Kamis, Juni 20, 2024

81 ASN Pemkot Tangerang Dirotasi dan Promosi, Arief Minta Langsung Berlari

TANGERANGMERDEKA – Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah melantik sebanyak 81 pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mulai dari tingkat subkoordinator hingga pejabat pimpinan tinggi pratama.

“Jalankan tugas dengan semaksimal mungkin, dan segera menyesuaikan dengan tugas yang baru,” pesan Wali Kota dalam acara pelantikan yang berlangsung di ruang Akhlakul Karimah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jumat, 10 Februari 2023.

Baca Juga :  Kencing Sembarangan, Pria di Tangerang Selatan Dikeroyok

Arief juga mengungkapkan pelantikan pejabat Pemkot Tangerang dilakukan untuk mengisi sejumlah jabatan kosong, baik karena pensiun atau rotasi.

“Selain itu, dilakukan pula rotasi untuk penyegaran pegawai. Beberapa juga ada yang promosi ke jabatan baru,” imbuh Wali Kota.

Sebagai informasi, pada kesempatan tersebut Wali Kota melantik sebanyak 81 pegawai, dengan rincian pejabat Pimpinan Tinggi Pratama sebanyak satu orang, pejabat administrator 20 orang, pejabat pengawas 57 orang dan tiga orang Subkoordinator.

Baca Juga :  80 Ribu Anak Indonesia Main Judi Online, Diskominfo Tangerang Ingatkan Dampaknya Bikin Ngeri

“Selamat dan segera bertugas, di tempat yang baru dan langsung berlari agar pelayanan kepada masyarakat tetap optimal,” tukas Arief.(Air)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini