Rabu, Februari 21, 2024

Aditya Harlan, Kiper Barito Putera Dipinjamkan ke Persita Tangerang

TANGERANGMERDEKA – Kiper Barito Putera, Aditya Harlan, dipinjamkan ke Persita Tangerang hingga akhir musim Liga 1 Indonesia 2022/23.

Aditya, penjaga gawang sarat pengalaman dan jam terbang di sepak bola Indonesia itu mengatakan, bangga bisa bergabung sebagai Pendekar Cisadane.

“Saya tahu Persita adalah tim yang memiliki sejarah luar biasa di Liga Indonesia, dengan fanatisme suporternya yang kuat. Dan ini menjadi suatu kebanggaan bagi saya bisa membela Persita saat ini,” ujar Adit, Sabtu, 28 Januari 2023.

Pria kelahiran Jakarta, 35 tahun silam ini mengawali karir profesionalnya bersama Tangerang Wolves pada tahun 2011 lalu. Dia berhasil meraih gelar Piala Indonesia kala berseragam Persibo Bojonegoro.

Semusim kemudian atau pada awal tahun 2013 hingga 2023, dia setia bersama Barito Putera. Tercatat lebih dari 100 pertandingan sudah dijalaninya bersama Laskar Antasari.

Adapun target untuk membawa Persita ke posisi atas pun dimiliki oleh pemain dengan postur tinggi 177 sentimeter ini.

“Tentu saya ingin membawa Persita ke posisi atas dan jika bisa kita mencapai lima besar, karena saya mengikuti perkembangan tim ini dari awal musim. Dimana tim ini sempat berada di papan atas, artinya tim ini memiliki potensi besar untuk mencapai itu,” ungkapnya.

Banyak wajah tak asing bagi Adit ketika datang ke Persita. Hal itu membuatnya merasa nyaman dan cepat beradaptasi di tim barunya.

“Perasaan saya di sini senang Alhamdulillah, bisa diterima dengan baik oleh pelatih, manajemen dan pemain. Alhamdulillah rata-rata saya sudah kenal jadi bisa beradaptasi lebih cepat,” tutupnya.

Sepanjang musim ini Adit sudah bermain empat kali bersama Barito Putera.

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini