Senin, Juni 17, 2024

Akhir Tugas Sebagai Bupati Tangerang, Zaki Beri Pesan Pada Warga Tangerang dan Sebut Wali Kota Arief ‘Energik’

TangerangMerdeka – Dipenghujung tahun 2023, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar dan Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah sama-sama mengakhiri masa jabatannya. Namun, Zaki telah selesai lebih dulu dan digantikan Andi Ony Prihartono, Kepala Biro Adminsitrasi Pimpinan Setjen Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) sebagai Pejabat (Pj) Bupati Tangerang.

Sedangkan Arief diinformasikan masih akan menyelesaikan tugasnya hingga Desember mendatang. “Saya dan Pak Arief, sama-sama berakhir di tahun ini jabatannya. Satu kata dari saya untuk Pak Arief ialah Energik, Tangerang keren jasa,” tegas Zaki

Ia pun menuturkan sepenggal pesan perpisahannya untuk masyarakat Tangerang Raya. “Untuk membangun kemajuan yang lebih lagi pada Tangerang Raya, diperlukan kerjasama seluruh elemen. Ini tugas bersama, bukan sekadar pemerintah daerah semata, tapi seluruh elemen Masyarakat, harus ikut bergabung mendukung seluruh program untuk kemakmuran yang lebih lagi. Tangerang oke jasa,” seru Zaki.

Sebagai informasi, tercatat Arief memiliki catatan kesuksessan dalam membangun Kota Tangerang dengan beragam prestasinya. Diantaranya, Penghargaan Pejabat Milenial untuk Wali Kota Tangerang dalam Anugerah Banten Maju tahun 2019 yang diinisiasi oleh Rakyat Merdeka Group di Merdeka Ballroom Intermark Swissbell Hotel, Tangerang Selatan.

Penghargaan Indonesia Property & Bank Award Tahun 2019 dengan kategori Tokoh Khusus. Penghargaan Wali Kota Terpopuler di Media Digital tahun 2020 Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2020. Penghargaan TOP Digital Award 2020 kategori TOP Digital Implentation 2020 on City Government. Penghargaan Most Popular Leader in Social Media 21 kategori Wali Kota dari Majalah PR Indonesia Tahun 2021.

TOP Leader On Digital Implementation 2021 Untuk Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah dari Majalah IT Works dalam acara TOP Digital Award 2021. Penganugerahan sebagai Pemimpin Terpopuler di Media Digital 2022 pada Anugerah Humas Indonesia (AHI) tahun 2022. TOP Leader On Digital Implementation 2021 Untuk Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah dari Majalah IT Works dalam acara TOP Digital Award 2021.

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini