Minggu, Juli 14, 2024

Asyik, Jembatan Cisadane Selesai Direnovasi dan Kembali Bisa Dilintasi

TangerangMerdeka – Memberikan kenyamanan, keselamatan dan ketertiban berkendara bagi masyarakat, tentunya tak luput dari program pembangunan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, khususnya dalam memberikan kualitas akses jalan yang berstandar baik bagi setiap pengguna jalan raya.

Guna memastikan terpenuhinya kebutuhan tersebut, Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah, meninjau proyek pembangunan dua jembatan yang berada di ruas jalan protokol dan digarap oleh Kementerian PUPR.

Baca Juga :  PMI Kota Tangerang Sosialisasi Kepalang Merahan Bagi Karyawan dan Relawan

“Ini masih harus dikomunikasikan lagi dengan Kementerian PUPR, agar elevasi jembatan bisa disesuaikan dengan kondisi jalan,” ungkap wali kota saat meninjau proyek pembangunan jembatan Daan Mogot Tanah Tinggi, Tangerang, Selasa, 18 April 2023.

Selain itu, wali kota juga meninjau lokasi pembangunan jembatan Cisadane yang telah berlangsung sejak bulan Agustus 2022 dan kini sudah beroperasi secara fungsional.

Baca Juga :  PMI Kota Tangerang Sosialisasi Kepalang Merahan Bagi Karyawan dan Relawan

“Alhamdulillah, sekarang sudah bisa dilewati kendaraan, walaupun masih fungsional tapi insya Allah bisa lebih lancar lalu-lintas jalannya,” terangnya.

Arief juga mengungkapkan, dengan beroperasinya jembatan Cisadane akan menambah kenyamanan bagi para pengendara kendaraan yang melintas di Jalan Raya Merdeka, di mana jalan tersebut menjadi akses utama ke beberapa wilayah baik di dalam kota maupun yang menuju luar Kota Tangerang.

Baca Juga :  PMI Kota Tangerang Sosialisasi Kepalang Merahan Bagi Karyawan dan Relawan

“Apalagi sebentar lagi lebaran, ini bisa digunakan untuk arus mudik bagi yang mau ke Serang, atau sebaliknya,” pungkas wali kota. (Air)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini