Minggu, Juli 14, 2024

Ayo Ramaikan Pembukaan Tangerang Great Sale 2023 di Mall Metropolis

TangerangMerdeka – Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi, dan UKM (Disperondagkopukm) Kota Tangerang akan menghadirkan event Tangerang Great Sale (TGS) 2023.

Opening ceremony pesta diskon tersebut akan berlangsung selama dua hari, pada 1 dan 2 Desember 2023 di Mall Metropolis Town Square, Kota Tangerang.

Kepala Bidang Perdagangan Disperindagkopukm Kota Tangerang Shandy Sulaeman mengatakan, event ini digelar untuk meningkatkan daya beli masyarakat dalam rangka menyambut perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

“Menjelang Nataru, kami hadirkan Tangerang Great Sale 2023 untuk mengangkat daya beli masyarakat bahwa kondisi ekonomi sekarang sudah mulai membaik,” ujarnya, Rabu, 29 November 2023.

Baca Juga :  PMI Kota Tangerang Sosialisasi Kepalang Merahan Bagi Karyawan dan Relawan

Dalam opening ceremony, Disperindagkopukm Kota Tangerang akan menyajikan berbagai perlombaan dan penampilan serta puluhan stand ritel, eksportir, IKM, UKM, hingga pelayanan masyarakat, bagi para pengunjung.  Lalu, pengunjung juga akan dihibur oleh artis Harry de Fretes hingga band lokal Samsaka.

“Nanti akan ada layanan masyarakat seperti dari Disdukcapil, Dinkes, DPMPTSP, dan lainnya,” katanya.

Baca Juga :  PMI Kota Tangerang Sosialisasi Kepalang Merahan Bagi Karyawan dan Relawan

Adapun pesta diskon TGS 2023 ini berlangsung selama satu bulan penuh, yakni Desember 2023 di seluruh mall se-Kota Tangerang.

“Diskon yang diberikan sangat besar, mulai dari 30 persen. Jadi, jika masyarakat yang mungkin tidak bisa hadir saat launching, bisa ikut juga di semua mall. Maka, kami mengajak masyarakat untuk memanfaatkan momen TGS ini,” jelasnya.

Menurut Sandi, Tangerang Great Sale 2023 ini bisa menjadi momen bagi masyarakat untuk meningkatkan perekonomian, karena pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan distributor.

Baca Juga :  PMI Kota Tangerang Sosialisasi Kepalang Merahan Bagi Karyawan dan Relawan

Terlebih, diskon yang diberikan sangat besar, sehingga barang yang dibeli pengunjung kemungkinan bisa dijual kembali.

Selain itu, lanjut Shandy, TGS 2023 ini juga bisa menjadi momen dalam rangka meningkatkan pariwisata. Sebab, pihak hotel juga akan menawarkan berbagai diskon menarik.

“Kami berharap, masyarakat bisa memanfaatkan event TGS 2023 ini, sehingga bisa meningkatkan perekonomian dan menekan inflasi,” pungkasnya.

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini