Senin, Juli 22, 2024

Baksos Jelang Ramadan, Hendri Zein Gelar Khitanan Massal dan Santunan Anak Yatim

TangerangMerdeka – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1444 Hijriah, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten Hendri Zein menggelar bakti sosial (baksos) berupa khitanan massal dan santunan anak yatim.

Kegiatan tersebut berlangsung di Sekretariat Kampung Kelapa RT 2/4 Kelurahan Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis, 16 Maret 2023.

“Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan dan libur sekolah, kami memanfaatkan momen ini untuk bakti sosial,” ujar Hendri Zein.

Adapun dalam kegiatan ini, Hendri Zein menyaksikan langsung sejumlah anak yang mengikuti khitan. Dia juga secara simbolis menyerahkan santunan dan bingkisan kepada anak-anak yatim atau piatu.

Bakal calon legislatif DPRD Provinsi Banten daerah pemilihan Tangerang A pada pemilu 2024 ini menuturkan, peserta baksos merupakan warga yang berdomisili di Kelurahan Kelapa Indah dan Cikokol.

“Kegiatan ini diinisiasi oleh saya sebagai wakil ketua DPD PDI Perjuangan Banten sekaligus sebagai bacaleg DPRD Banten,” katanya.

“Ada sebanyak 30 anak yang mengikuti sunatan massal, dan ada 50 anak yatim atau piatu yang kami santuni,” imbuh Hendri Zein.

Dia berharap, kegiatan baksos ini bisa bermanfaat bagi masyarakat setempat. “Kami akan terus berbagi untuk masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Banten Hendri Zein (keempat dari kiri) dan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Banten Sri Hartati (kelima dari kiri) berswafoto dalam acara baksos tersebut.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Banten, Sri Hartati, yang juga turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan bahwa pihaknya akan terus memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat.

“Masyarakat hari ini berbahagia bahwa pemerintah telah hadir untuk kepentingan masyarakat. Inilah pentingnya kerja sama antara legislatif dan eksekutif. Kalau kita terjadi kerja sama yang baik, apa yang menjadi keinginan masyarakat pasti terwujud,” katanya.

Dalam kesempatan ini, Sri ingin masyarakat memahami bahwa arti kepentingan politik adalah kepentingan masyarakat.

“Kalau anggota dewan tidak aspiratif, tidak akan mungkin ada anggaran yang diketok untuk kepentingan rakyat. Ini pentingnya masyarakat memahami bahwa kepentingan politik merupakan kepentingan rakyat. Jadi politik itu kebaikan sepanjang dibawakan oleh yang baik,” tuturnya.(Air)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini