Senin, Juli 22, 2024

Band Tipe-X akan Ramaikan Pembukaan POPDA XI Banten di Stadion Benteng Reborn Tangerang

TangerangMerdeka – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus bersiap dengan akan digelarnya Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI tingkat Provinsi Banten, di Kota Tangerang sebagai tuan tumah. Sederet kemeriahan pun telah dipersiapkan, salah satunya bintang tamu Band Tipe-x untuk meramaikan pembukaan POPDA XI Banten yang akan berlangsung di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Sabtu (8/6), mulai pukul 19.30 wib hingga selesai.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang Kaonang menjelaskan, sederet kemeriahan telah disiapkan. Acara yang dimulai pukul 19.30 wib ini, akan diawali dengan tarian kolosal, marching band, defile masing-masing kota kabupaten hingga atraksi api obor.

“Dikonsep dengan megah, pengunjung atau tamu undangan dalam Pembukaan POPDA XI Banten ini akan dihibur dengan band lokal Sahitya dan band nasional yitu Tipe-X. Jadi, ayo datang dan ramaikan pagelaran Pembukaan POPDA XI Banten, dan sukseskan Kota Tangerang sebagai tuan rumah yang juga siap menjadi juara umum,” ungkap Kaonang, Senin (3/6/2024).

Ia pun menjelaskan, bagi masyarakat Kota Tangerang yang tetap ingin mendukung gelaran Pembukaan POPDA XI Banten di Kota Tangerang, namun terkendala hadir langsung, bisa menyaksikannya secara langsung melalui siaran youtueb Kota Tangerang.

“Sedangkan yang ingin datang langsung, bisa melakukan pendaftaran secara gratis melalui laman bit.ly/PembukaanPopdaXITNG. Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan kemeriahan Pembukaan POPDA XI Banten untuk mendukung atlet kebanggaan kita semua,” ajaknya.

Kata Kaonang, POPDA XI akan berlangsung pada 9-13 Juni. Dengan 25 cabor POPDA yang akan berlangsung, kontingen Kota Tangerang akan melibatkan 532 orang, yaitu 390 atlet, 48 pelatih, 46 asisten pelatih, 25 official dan 25 manager.

“Saya mohon doa dan dukungan masyarakat, mari kita sukseskan penyelenggaraan POPDA XI akan berlangsung di Kota Tangerang. Ayo pastikan penyelenggaraan di Kota Tangerang akan sukses prestasinya, administrasinya dan penyelenggaraannya,” seru Kaonang.

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini