Minggu, Juli 14, 2024

Bentuk Apresiasi, Pengurus Komplek Garuda Teluknaga Berikan Sertifikat Penghargaan bagi Pemudanya

TangerangMerdeka – Sebagai bentuk apresiasi setinggi-tingginya bagi pemuda, pengurus RT 03 RW 16 Komplek Mutiara Garuda Teluknaga, Kabupaten Tangerang, memberikan sertifikat penghargaan kepada pemudanya.

Sertifikat penghargaan diberikan karena mereka telah berhasil menjadi Runner Up kategori Futsal SMA, sedangkan kategori Futsal SD – SMP menjadi huara utama.

Pemberian sertifikat ini berlangsung pada Sabtu, 19 Agustus 2023, di lapangan halaman RT 03.

Semua sertifikat penghargaan diserahkan langsung oleh ketua RT 03, sekretaris, tokoh masyarakat dan pembina harian Karang Taruna Komplek Mutiara Garuda Teluknaga.

Dalam kesempatan itu, RT 03 Mulyana, sangat mengapresiasi remajanya yang telah berhasil mendapatkan juara kedua dan juara pertama dalam turnamen olahraga yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Komplek Mutiara Garuda.

Dia mengatakan tujuan pemberian penghargaan ini agar para remaja atau pemuda yang berprestasi di bidang olahraga atau non akademik dapat mempertahankannya serta meningkatkan prestasinya yang sudah diraihnya.

“Dengan pemberian penghargaan ini kami harapkan untuk selalu optimis dan terus maju tidak boleh menjadikan hambatan untuk mengasah dalam kemampuan dirinya,” ujarnya.

Alfian Suhardi selaku Pembina Harian Karang Taruna Komplek Mutiara Garuda menuturkan, pemuda yang memperoleh penghargaan juga diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dirinya dengan baik dan memotivasi untuk terus meningkatkan kualitasnya.

“Saya harap remaja Komplek Mutiara Garuda Teluknaga ini bisa terus tingkatkan kepercayaan dirinya yang lebih baik lagi dan menimbulkan perilaku positif yang dapat mengarah pada kegiatan yang bermanfaat untuk dirinya dan masyarakat,” tuturnya.

Semenatara itu, tokoh masyarakat H
Suparman mengatakan kegiatan harus terus menjadi satu budaya positif sebagai bentuk motivasi kepada pemuda pemudi di lingkungan Komplek Mutiara Garuda agar RT lainnya dapat meniru yang sifatnya positif demi generasi muda yang akan datang.

Dia berharap dengan pemberin penghargaan ini akan memacu dan membudaya positif untuk lingkungan yang ada di komplek Mutiara Garuda Teluknaga Tangerang.

”Semoga dengan kegiatan ini,
mendapatkan sebuah motivasi untuk bisa mempertahankannya sehingga dengan sendirinya pemuda Komplek Mutiara Garuda Teluknaga ini bisa dapat bersaing dikancah nasional,” harapnya. (Air)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini