Kamis, Mei 30, 2024

Berdampingan Dengan DKI Jakarta, Gapura Perbatasan Tangerang Jadi Kebanggaan

TANGERANGMERDEKA – Safari Pembangunan Tahun Anggaran 2022 berfokus pada pembangunan fisik dan non fisik yang bermanfaat untuk masyarakat. Hal itu diungkapkan dalam tasyakuran yang berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Larangan, Senin, 6 Februari 2023.

Camat Larangan, Gunawan Priahutama mengungkapkan, salah satu pembangunan yang menjadi kebanggaan masyarakat adalah gapura perbatasan Kota Tangerang yang telah di revitalisasi.

Baca Juga :  Ironis, Keluarga Ketua Komisi II DPRD Alami Layanan Buruk RSUD Kota Tangerang

“Kami sangat bangga atas pembangunan di tahun 2022, salah satunya revitalisasi gapura perbatasan Kota Tangerang yang membatasi dengan DKI Jakarta,” ujar Gunawan.

Dengan adanya gapura perbatasan ini dapat langsung dirasakan masyarakat luas tidak hanya warga Kota Tangerang, namun dari luar kota. Selain itu, pembangunan fisik meliputi sembilan ruas jalan lingkungan, dua pembangunan jembatan.

Baca Juga :  Hendry Zein Ikut Seleksi Calon Direktur PT TNG, 'Bertarung' Bersama 9 Peserta Lainnya

Dan dalam menanggulangi banjir di Kecamatan Larangan juga dibangun empat turap, 27 drainase dan dua sistem pengendalian banjir serta kolam bio retensi sedalam 140 meter.

“Pembangunan ini ada fisik dan non fisik. Seperti fisik itu ada turap, drainase, kolam bio retensi untuk menanggulangi banjir yang ada di Kecamatan Larangan,” sambung Gunawan.

Baca Juga :  Aliansi Buruh Banten Bersatu akan Kepung Kantor Bupati Tangerang, Desak Kadisnaker Dicopot

“Dan pembangunan yang bersifat non fisik seperti tadi bantuan BPJS, beasiswa kepada 48 mahasiswa, serta 32 unit bedah rumah tidak layak huni, dan lainnya,” pungkasnya.

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini