Kamis, Juni 20, 2024

Berkah Jelang Lebaran, Steam Motor di Teluknaga Tangerang Ramai Pengunjung

TangerangMerdeka – Para pegawai steam motor Asoy Kuy Kuy di Teluknaga, Kabupaten Tangerang, tidak sempat beristirahat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, lantaran banyak pelanggan. Meski demikian, hal ini menjadi berkah bagi para pegawai tersebut.

“Iya, sudah sepekan sebelum lebaran sih sudah mulai ramainya,” kata Abeng (26), pegawai steam Asoy Kuy Kuy, Rabu, 19 April 2023.

Abeng menambahkan, motor yang hendak dicuci semakin ramai sejak Selasa, 18 April 2023, terutama sejak libur dan cuti bersama Lebaran.

Puncaknya jelang H-1 Lebaran, sejak buka pagi pukul 07.00 WIB, sudah ada antrran motor, karena mereka ingin berbersih secara hati dalam amal ibadah di bulan suci Ramadan mereka juga ingin berbesih kendaraan saat lebaran nanti, dicuci agar kinclong saat lebaran.

Steam Motor Asoy Kuy Kuy di Teluknaga, Kabupaten Tangerang

“Kalau siang mah mendingan istirahat, jadi mendingan pagi. Eeehhh tapi masih saja kenagian siangan, karena memang antri,” terang Yudi Krisdianto (26).

Dalam Kesempatan yang sama, Alfian Suhardi, tokoh pemuda Komplek Mutiara Garuda, Teluknaga, mengatakan bahwa menjelang Lebaran 2023, semua aspek ekonomi kecil sudah mulai terlihat pergerakan dalam usahanya.

“Semoga idul Fitri 1444 H ini membawa keberkahan buat seluruh masyarakat Indonesia khususnya pelaku usaha kecil menengah dan dapat menumbuhkan perekonomian lokal yang ada di lingkungan Teluknaga Tangerang,” katanya. (Air)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini