Senin, Juni 17, 2024

Berkeliaran Mencari Musuh, Rombongan Pemuda Diduga Hendak Tawuran Diamankan di Neglasari Tangerang

TANGERANGMERDEKA – Rombongan pemuda berboncengan sepeda motor berkeliaran saat menjelang pagi di kawasan Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu, 18 Februari 2023.

Mereka diduga hendak melakukan aksi tawuran. Sebanyak lima orang remaja ini pun diamankan polisi yang tengah melakukan patroli operasi kejahatan jalanan (OKJ).

Mereka adalah RS (18), MN (20), B (17), I (18) dan RR (21) digelandang ke kantor polisi.

“Kelima remaja tersebut ditangkap saat melintas di Jalan Baru Karangsari, Kelurahan Karangsari,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho dalam keterangannya.

Baca juga: Viral Tawuran di Cipadu Tangerang, 7 Remaja Diamankan Polsek Ciledug

Hal ini berawal dari anggota Polsek Neglasari yang sedang melaksanakan observasi kewilayahan guna mengantisipasi curat, curas dan curanmor (3C), tawuran dan gangster.

“Tim berpapasan dengan kelompok remaja berboncengan motor, karena curiga anggota berupaya memberhentikan rombongan, namun mereka malah melarikan diri,” ungkap Zain.

Setelah dilakukan pengejaran beberapa meter, petugas berhasil mengamankan lima orang remaja dari rombongan. Selanjutnya dilakukan penggeledahan tidak ditemukan adanya senjata tajam.

“Lima remaja berhasil kami amankan, dilakukan pemeriksaan terhadap motor dan handphone group Original Legok Mentality, diduga mereka hendak melakukan aksi tawuran,” katanya.

Baca juga: Terlibat Tawuran, 4 ABH di Tangerang Dapat Tiket Diversi

Kini kelima remaja tersebut telah diamankan di kantor Polsek Neglasari, Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Kita akan melakukan pendataan dan pembinaan termasuk memanggil para orangtua dari masing-masing,” tutup Kapolres.

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini