Kamis, Mei 30, 2024

Bukan Shopee, Gudang yang Terbakar di Karawaci Tangerang Goto Living

TangerangMerdeka – Gudang yang terbakar di Jalan KS Tubun, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten, bukan milik Shopee.

Melainkan, gudang yang terbakar pada Rabu, 22 Maret 2023, tersebut milik Goto Living, yakni perusahaan peralatan rumah tangga.

Adapun dikutip dari Instagram Goto.Living, gudang yang terbakar di Jalan KS Tubun Tangerang tersebut, adalah milik Goto Living, bukan Shopee.

Baca Juga :  Ironis, Keluarga Ketua Komisi II DPRD Alami Layanan Buruk RSUD Kota Tangerang

“Telah terjadi kebakaran di Gudang milik GOTO Living di bilangan KS Tubun Tangerang. Tidak ada korban jiwa. Pemadaman sedang berlangsung oleh Pemadam Kebakaran Kota Tangerang. Mohon doanya untuk GOTO Living,” tulis Instagram Goto.Living, dilihat pada Kamis, 23 Maret 2023 dini hari.

Diberitakan sebelumnya, Kasie Kedaruratan BPBD Kota Tangerang Kamaludin, menyebutkan bahwa hasil informasi sementara yang terbakar adalah gudang penyimpanan ragam produk belanjaan market place Shopee di Tangerang.

Baca Juga :  Aliansi Buruh Banten Bersatu akan Kepung Kantor Bupati Tangerang, Desak Kadisnaker Dicopot

“Informasi awal adalah ini gudang Shopee. Banyak isinya, payung segala macamnya banyak, banyak bahan mudah terbakar,” katanya.

Dalam penanganan ini, pihaknya menerjunkan sebanyak 22 armada mobil kebakaran.

“Sudah melokalisasi api supaya tidak merembet ke asrama dan rumah ke sebelahnya, maka dari itu unit sudah kita turunkan semuanya. Armada (mobil damkar) kita sudah 22 unit. Untuk personil kita hampir 120,” ucapnya. (Air)

Baca Juga :  4 Pelaku Curanmor di Neglasari Tangerang Ditangkap
Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini