Kamis, Mei 30, 2024

Bus Rombongan Penumpang Asal Tangsel Jatuh ke Sungai di Guci Tegal

TangerangMerdeka – Peristiwa kecelakaan bus yang membawa rombongan penumpang asal Kelurahan Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), terjatuh ke sungai di kawasan wisata Guci, Tegal, Jawa Tengah.

“Iya itu warga Kelurahan Paku Jaya,” kata Lurah Paku Jaya Astari seperti dilansir dari CNN Indonesia, Minggu, 7 Mei 2023.

Astari belum menjelaskan lebih lanjut terkait kondisi warganya yang menjadi korban dalam insiden itu. Dia hanya menyebut saat ini dirinya tengah menuju ke lokasi kejadian.

Baca Juga :  Hendry Zein Ikut Seleksi Calon Direktur PT TNG, 'Bertarung' Bersama 9 Peserta Lainnya

“Ini saya lagi otw ke sana,” ucapnya.

 

Seunit bus mengalami kecelakaan di kawasan wisata Guci, Tegal, Jawa Tengah, Minggu pagi tadi. Insiden ini menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Selain itu, satu penumpang disebut mengalami luka berat dan 35 penumpang lain yang di dalam bus itu mengalami luka ringan.

Baca Juga :  Aliansi Buruh Banten Bersatu akan Kepung Kantor Bupati Tangerang, Desak Kadisnaker Dicopot

“Info awal pagi tadi dan saat sudah ditangani oleh anggota dan petugas medis terhadap penumpang bus.Kami luruskan laka lantas bus masuk sungai,” kata Kapolres Tegal AKBP Muhammad Sajarod.

Saat ini, sopir bus nahas tersebut juga telah diamankan untuk dilakukan pemeriksaan guna mengungkapkan peristiwa kecelakaan tersebut. (Air)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini