Rabu, Februari 21, 2024

Cekcok Gegara Macet, Sopir Angkot Tusuk Sopir Truk Pakai Obeng di Pasar Kemis Tangerang

TANGERANGMERDEKA – Kawanan sopir angkot kini diburu polisi usai diduga menusuk sopir truk di depan kawasan PT Viktory Chingluh Indonesia Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Peristiwa yang terjadi pada Jumat, 24 Februari 2023 itu, dipicu lantaran kedua belah pihak cekcok akibat kemacetan lalulintas.

“Saat ini pelaku sopir angkutan umum masih dalam pengejaran,” ujar Kapolsek Pasar Kemis Kompol Maryadi.

Menurutnya, peristiwa ini bermula saat sopir truk menegur sopir angkutan umum lantaran mengakibatkan kamacetan panjang ketika menunggu penumpang.

Lanjutnya, seketika sopir angkutan umum tidak terima ditegur, sehingga pelaku menghampiri korban dengan mengepal sebilah obeng guna menusuk korban di bagian kepala.

“Korban terkapar usai ditusuk menggunakan obeng. Kini korban dilarikan ke Rumah Sakit Prima dan tidak meninggal dunia,” jelasnya.

Terpisah, Ali, warga setempat mengatakan, keributan tersebut terjadi akibat sopir angkot itu tidak terima lantaran ditegur oleh pengemudi truk menggunakan kelakson.

Pengemudi truk dikeroyok dan dipukul menggunakan batu dan dongkrak, serta ditusuk kepalanya menggunakan obeng oleh para pelaku.

Atas peristiwa kekerasan itu, korban langsung dilarikan kerumah sakit terdekat, lantaran kepalanya mengalami luka tusukan.

“Usai melakukan pengeroyokan itu, para sopir angkot langsung melarikan diri,” jelasnya. (Air)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini