Senin, Februari 26, 2024

Cita Rasa Ayam Bumbu Nusantara di Ayam Gobak Oma Kota Tangerang

TangerangMerdeka – Daging ayam merupakan salah satu lauk tinggi protein, mudah didapatkan, dan digemari masyarakat Indonesia. Berbagai olahan ayam pun mudah dibuat dengan ragam resep. Salah satunya, di Kota Tangerang ada Ayam Gobak Oma memberikan cita rasa olahan ayam yang berbeda.

Head Crew Ayam Gobak Oma, Teysa Nabila mengatakan bahwa Ayam Gobak Oma mulai beroperasi kembali pada Juli 2023. Sebelumnya, Ayam Gobak Oma sudah berdiri pada tahun 2020 di BSD, dan akhirnya pindah ke Kota Tangerang.

“Ayam Gobak Oma ini menu andalannya adalah olahan daging ayam. Pembedanya di sini menggunakan bumbu-bumbu khas nusantara. Untuk menu favorit ada paket komplit terdiri dari ayam bakar atau ayam goreng dengan tahu, tempe, dan sambal. Selain itu, ada juga camilan favorit Tahu Gila dan untuk minuman ada Es Kopi Susu Gula Aren dan Jus Semangka,” ungkapnya.

Ayam Gobak Oma juga memiliki live music yang akan menemani pengunjung setiap akhir pekan. Pengunjung juga dapat melakukan book tempat untuk mengadakan acara dengan minimal 20 orang.

“Untuk makanan di sini mulai dari Rp 24 ribu sampai Rp 30 ribu. Sedangkan untuk minuman mulai dari Rp 3 ribu hingga Rp 15 ribu. Kami juga sudah menerima pemesanan melalui aplikasi ojek online,” lanjut Teysa.

Jika ingin menikmati Ayam Gobak Oma, dapat mengunjungi Jl. Beringin Raya no.94, Kelurahan Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci. Informasi selengkapnya, dapat dilihat di instagram @tahugila_ayamgobakoma.

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini