Kamis, Mei 30, 2024

Daftarkan Bacaleg, Partai Gelora Targetkan 1 Fraksi di DPRD Banten

TangerangMerdeka – DPW Partai Gelora Banten resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) pada pemilu 2024 ke KPU Banten, Sabtu, 13 Mei 2023. Iringan jajaran DPW Partai Gelora dijadwalkan pendaftaran, sekitar pukul 17.00 WIB.

“Partai GELORA mendaftarkan bacaleg 61 kader sebagai bacaleg ke KPU Banten, insya Allah pada pukul 5 sore nanti kami bersama -sama ke KPU Banten,” kata Junaidi Fajri, Sekretaris DPW Provinsi Banten.

Baca Juga :  Hendry Zein Ikut Seleksi Calon Direktur PT TNG, 'Bertarung' Bersama 9 Peserta Lainnya

Junaidi menambahkan bahwa DPW Partai Gelora Provinsi Banten menargetkan 7 kursi pada pemilu 2024 mendatang untuk menjadi anggota DPRD Provinsi Banten.

“Kami berharap Partai Gelora dapat memenangkan hati masyarakat di 12 dapil provinsi Banten dan target 7 kursi bisa tercapai.”

Partai Gelora Provinsi Banten mendaftarkan 61 kader terbaikya untuk ikut kontestasi di 12 dapil Provinsi Banten. 40 Laki-laki dan 21 perempuan.

Baca Juga :  4 Pelaku Curanmor di Neglasari Tangerang Ditangkap

Sementara itu, Ketua DPW Partai GELORA Provinsi Banten Usman Umar juga turut mendampingi bacaleg.

“Dalam pemilu kali ini kami menargetkan 1 fraksi (tujuh kursi),” kata Ketua DPW Partai GELORA Provinsi Banten, Usman Umar, Sabtu, 14 Mei 2023.

Usman Umar menambahkan pihaknya akan melakukan pendampingan kepada bacaleg dari Partai Gelora. Diharapkan peran dan partisipasi dari bacaleg ini dapat menjalankan program partai. Usman Umar berharap para bacaleg ini dapat memberikan arah baru partai. (Air)

Baca Juga :  Ironis, Keluarga Ketua Komisi II DPRD Alami Layanan Buruk RSUD Kota Tangerang
Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini