Kamis, Mei 30, 2024

Datang dan Ramaikan, Tangerang Bershalawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf Akan Digelar

TangerangMerdeka – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang akan menggelar Tangerang Bershalawat, yang dibuka untuk umum di Masjid Raya Al A’zhom, dengan menghadirkan Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, pada pukul 19.00 wib, Minggu (19/11) mendatang. Seluruh masyarakat Kota Tangerang dan sekitarnya diimbau untuk datang dan meramaikan.

Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Pemkot Tangerang, Deni Koswara mengungkapkan Tangerang Bershalawat akan hadir kembali untuk Kota Tangerang. Momen ini ditujukan untuk meningkatkan kecintaan seluruh umat Kota Tangerang kepada Rasullah SAW dan mendapatkan berkah yang melimpah.

Baca Juga :  4 Pelaku Curanmor di Neglasari Tangerang Ditangkap

Tangerang Bershalawat akan dimulai pukul 19.00 wib dimulai dengan salat Isya berjamaah dan pembukaan. Dilanjut, pembacaan Maulid Barzanji dengan Tim Hadroh Syeikher Mania dan pembacaan Kalam Ilahi bersama Ust H Juhri, Ust A Hamid dan Ust Fadlan RB.

“Ayo ajak keluarga, sahabat dan teman-teman untuk ikut serta dalam kegiatan yang penuh berkah ini. Semoga kehadiran seluruh umat Kota Tangerang mendapatkan ridha Allah SWT,” ungkap Deni, Selasa (14/11/23).

Baca Juga :  Urus Adminduk di Kota Tangerang Lewat Online, Bisa Sambil Rebahan

Ia pun menuturkan, bagi masyarakat Kota Tangerang dan sekitarnya yang berhalangan datang, namun ingin ikut berselawat bersama dapat menyaksikan dan meramaikan Tangerang Bershalawat lewat siaran langsung kanal youtube Tangerang TV.

“Tangerang Bershalawat selalu ramai dengan ribuan warga dari berbagai wilayah. Jadi pastikan datang lebih dulu dari waktu yang ditentukan, untuk mendapat lokasi yang tepat untuk ikut seluruh rangkaian Tangerang Bershalawat akhir tahun ini,” tutup Deni.

Baca Juga :  Kelurahan Buaran Tangsel Bekali RT, RW, PKK dan Karang Taruna dengan Ilmu Public Speaking
Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini