Senin, Juni 17, 2024

Dinsos Kota Tangerang Kembali Salurkan Bansos ke 300 Disabilitas

TangerangMerdeka – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang kembali menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada 300 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) penyandang disabilitas se-Kota Tangerang yang ditandai dengan penyerahan Bansos secara simbolis oleh Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, didampingi Kepala Dinas Sosial (Dinsos), Mulyani kepada salah satu penerima manfaat atas nama Ibu Endil yang beralamat di Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kamis, 2 November 2023.

Dalam kesempatannya, wakil wali kota, berharap, bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban sekaligus dapat memenuhi berbagai kebutuhan dari para penerima manfaat.

“Semoga dapat turut membantu kebutuhan bapak dan ibu para penerima manfaat. insya Allah, kami bersama Pemkot Tangerang berkomitmen dan terus berupaya untuk hadir memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.” ucap Sachrudin.

Sementara itu, Kepala Dinsos Kota Tangerang Mulyani, mengungkapkan, Bansos tahap kedua yang diberikan tersebut berupa uang tunai dengan besaran Rp300 ribu per orang.

“Iya, sama seperti pada tahap pertama (Februari) dan hari ini disalurkan serentak ke 300 penerima manfaat di 13 kecamatan se-Kota Tangerang.” terang Mulyani.

Sementara itu, Ibu Endil, penerima manfaat yang menerima Bansos langsung dari wakil wali kota dan kepala dinsos mengaku senang dan bersyukur atas bantuan yang diterima.

“Terimakasih bapak-ibu sudah hadir, insya Allah bermanfaat bagi keluarga kami, dan semoga segala urusan bapak-ibu selalu dipermudah dan dilancarkan,” harap Endil.

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini