Kamis, Mei 30, 2024

Disela Bakti Sosial, Pj Gubernur Banten Apresiasi Pengendalian Inflasi Kota Tangerang

TangerangMerdeka – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menerima Kunjungan Kerja Penjabat (Pj) Gubernur Banten, Al Muktabar, dalam rangka Peninjauan Hasil Pembangunan, Perlindungan dan Bantuan Sosial serta Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2023 bertempat di Panti Asuhan Yayasan Putra Asih Tangerang, Rabu, 12 April 2023.

Dalam kunjungan kerja tersebut, juga dilakukan pemberian bantuan secara simbolis berupa uang tunai, paket sembako serta layanan kesehatan gratis dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten kepada para anak yatim piatu serta pengurus panti asuhan.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, menyampaikan apresiasinya kepada Pj Gubernur atas kunjungan serta bantuan yang diberikan oleh Pemprov Banten tersebut dan mengungkapkan, Pemkot Tangerang senantiasa mendukung dan mendorong berbagai upaya dalam mewujudkan kesejahteraan sosial khususnya di Kota Tangerang.

Baca Juga :  Ironis, Keluarga Ketua Komisi II DPRD Alami Layanan Buruk RSUD Kota Tangerang

“Terimakasih atas kunjungannya dan selamat datang di Kota Tangerang Bapak Pj Gubernur beserta jajaran,” sapa Wali Kota.

Apresiasi juga disampaikan oleh wali kota, atas bantuan-bantuan yang diberikan oleh pihak Provinsi Banten.

“Terima kasih atas bantuannya pak, Pemkot Tangerang juga terus berkomitmen untuk terus membantu dan mendukung upaya-upaya pengentasan berbagai permasalahan sosial. Khususnya di bulan ramadan ini, kami menggalakkan program gotong royong pengentasan masalah sosial guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.” imbuhnya.

Baca Juga :  Hendry Zein Ikut Seleksi Calon Direktur PT TNG, 'Bertarung' Bersama 9 Peserta Lainnya

Lebih lanjut, Arief juga menyapa para anak yatim piatu binaan Panti Asuhan Yayasan Putra Asih dan berpesan agar selalu rajin dan tekun dalam menggapai cita-cita.

“Alhamdulillah, Yayasan Putra Asih ini, sudah lama berdiri dan membina banyak anak-anak ya pak, bahkan lulusannya juga sudah banyak yang sukses. Semoga nantinya semakin banyak lagi yang sukses ya. Makanya pesan saya kepada anak-anak adalah rajin belajar dan pantang menyerah dalam meraih cita-cita,”pesan Arief,

Sementara itu, Pj Gubernur Banten, Al Muktabar pun menyampaikan apresiasi atas upaya-upaya yang dilakukan Pemkot Tangerang dalam pembangunan dan perlindungan sosial terutama dalam penanganan inflasi daerah.

Baca Juga :  Aliansi Buruh Banten Bersatu akan Kepung Kantor Bupati Tangerang, Desak Kadisnaker Dicopot

“Alhamdulillah, kegiatan hari ini juga dalam rangka mengisi pembangunan di Kota Tangerang khususnya dan di Provinsi Banten, karenanya saya berharap kebersamaan dan kegotongroyongan ini dapat terus terjalin sehingga kondusivitas dalam pembangungan dapat selalu terjaga,”

“Termasuk harga-harga barang pokok menjelang lebaran ini, semoga juga dapat stabil, khususnya di Kota Tangerang ini, apalagi pak wali disebut-sebut sebagai ahli inflasi karena inflasinya selalu terendah.” ujar Muktabar. (Air)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini