Minggu, Juli 14, 2024

Ditangkap Kasus Narkoba, Ammar Zoni Menangis dan Minta Maaf ke Irish Bella

TangerangMerdeka – Artis peran Ammar Zoni ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba oleh Polres Metro Jakarta Selatan. Dia pun menangis dan meminta maaf kepada sang istri, Irish Bella.

Ammar Zoni ditetapkan sebagai tersangka bersama dua orang lainnya berinisial M dan RH. Mereka telah ditampilkan dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat, 10 Maret 2023.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam mengatakan, ketiga tersangka terancam hukuman maksimal 12 tahun penjara.

“Kami telah menetapkan Ammar Zoni dan dua orang lainnya sebagai tersangka karena mereka tanpa hak atau melawan hukum memiliki, menyimpan, dan menguasai narkotika golongan I (sabu),” ujar Ade Ary dinukil dari Kompas.com pada Sabtu, 11 Maret 2023.

Baca Juga :  PMI Kota Tangerang Sosialisasi Kepalang Merahan Bagi Karyawan dan Relawan

Kronologi penangkapan

Polisi awalnya menangkap M dan RH di wilayah Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan telah mengikuti keduanya sejak mereka membeli barang haram tersebut di Kampung Boncos, Jakarta Barat.

M dan RH diciduk sekitar pukul 19:30 di Pintu Timur Taman Margasatwa Ragunan. Setelah diciduk, M dan RH membocorkan bahwa barang haram tersebut akan diberikan kepada Ammar Zoni.

Pihak kepolisian pun segera mengamankan suami dari Irish Bella itu di kediaman pribadinya di babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga :  PMI Kota Tangerang Sosialisasi Kepalang Merahan Bagi Karyawan dan Relawan

M adalah sopir Ammar Zoni yang diminta untuk membeli sabu. M kemudian meminta RH untuk menemaninya membeli narkotika tersebut.

“Terjadi kesepakatan antara AZ (Ammar Zoni) dan M sopirnya untuk membeli serta menggunakan narkotika jenis sabu. Beberapa jam kemudian AZ mentransfer dengan mobile banking sebesar Rp 1,5 juta kepada tersangka M untuk dibelikan narkotika jenis sabu,” ujar Ade Ary.

“Kemudian tersangka M mengajak tersangka kedua RH. Mereka naik motor ke daerah Kampung Boncos, Jakarta Barat. Di sana mereka bertemu seseorang yang biasa dipanggil ‘bang’ dan membeli barang tersebut,” lanjut dia.

Baca Juga :  PMI Kota Tangerang Sosialisasi Kepalang Merahan Bagi Karyawan dan Relawan

Minta maaf kepada Irish Bella

Dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat, Ammar Zoni tak kuasa menahan air matanya. Sambil menangis, Ammar Zoni meminta maaf kepada istrinya Irish Bella, yang juga merupakan artis peran.

“Saya mau minta maaf kepada istri saya, saya minta maaf kepada keluarga saya,” ujar Ammar Zoni, Jumat malam.

Ammar mengakui segala kesalahannya. Ia berharap agar kasusnya ini dapat menjadi bahan pembelajaran bagi artis-artis lain.

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini