Senin, Maret 4, 2024

DPRD Kota Tangerang dan Pemkot Berkolaborasi dalam Pembangunan

TangerangMerdeka — DPRD bersama Pj Wali kota Tangerang baru saja melakukan pertemuan di ruang rapat paripurna DPRD Kota Tangerang, Selasa (2/1/2024). Dalam kesempatan itu, para wakil rakyat maupun pihak Pemkot berkomitmen untuk berkolaborasi dan bersinergi dalam pembangunan di Kota Tangerang.

Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo, menyampaikan sejumlah usulan dari DPRD Kota Tangerang untuk pembangunan di Kota Tangerang. Adapun, usulan yang disampaikan, diantaranya di bidang pendidikan, bidang kesehatan, dan bidang infrastruktur, serta bidang kesra.

Baca Juga :  Sambut Ramadan, Warga Komplek Garuda Teluknaga Gelar Bersih-bersih

“Kami berharap, agar dapat Pj menjalankan program-program atau usulan yang disampaikan, sehingga dapat mewujudkan Kota Tangerang yang lebih baik,” pungkasnya.

Sementara, PJ  Wali Kota Tangerang Nurdin mengatakan, berbagai usulan dari DPRD Kota Tangerang akan menjadi pertimbangan dan langkah pembangunan yang berkelanjutan.

“Kami mengapresiasi usulan dari DPRD Kota Tangerang. Usulan tersebut merupakan bentuk kepedulian DPRD terhadap pembangunan Kota Tangerang,” kata Pj wali kota.

Baca Juga :  Sambut Ramadan, Warga Komplek Garuda Teluknaga Gelar Bersih-bersih

Lanjut Nurdin, untuk memastikan usulan tersebut dapat diwujudkan dan bermanfaat bagi masyarakat Kota Tangerang, perlu adanya kolaborasi dan sinergi.

“Yang sudah ada kita maksimalkan, agar dapat mewujudkan Kota Tangerang yang lebih baik, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini