Home Politik Gerindra Usung Marshel Widianto jadi Calon Wakil Walikota Tangsel 2024

Gerindra Usung Marshel Widianto jadi Calon Wakil Walikota Tangsel 2024

0
28
Komika Marshel Widianto

TangerangMerdeka – Komika Marshel Widianto telah resmi diusung oleh DPC Gerindra Kota Tangerang Selatan sebagai calon wakil walikota di Pilwalkot Tangsel 2024.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Jenderal DPC Gerindra Tangsel Yudi Budi Wibowo. “Iya Gerindra Tangsel akan mengusung Marshel menjadi Wakil walikota Tangsel,” katanya, Kamis (20/6/2024).

Menurutnya, tahap selanjutnya DPC Gerindra Tangsel akan membangun komunikasi politik dengan partai lain untuk membentuk koalisi di Pilwalkot Tangsel 2024.

Ia menjelaskan komunikasi politik itu akan dibantu oleh DPP Gerindra dan partai politik yang tergabung di Koalisi Indonesia Maju (KIM).

“Komunikasi koalisi Kami dibantu oleh DPP Partai terutama Partai-partai pendukung di pilpres,” jelas dia.

Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad juga menegaskan partainya mengusung Marshel sebagai calon wakil walikota di Pilkada Tangsel 2024 dan Andra Soni sebagai calon gubernur Banten di Pilgub Banten 2024.

Hal tersebut ia sampaikan ketika menghadiri Silaturahmi dan Konsolidasi Bersama Kader Gerindra Kota Tangsel di Hotel Trembesi BSD, Kamis Rabu (19/6).

“Dalam kesempatan ini, kembali saya tegaskan instruksi bahwa Calon Gubernur Banten yaitu Andra Soni dan calon wakil walikota Tangerang Selatan yaitu Marshel Widianto,” kata Dasco melalui unggahan di akun Instagram resminya @sufmi_dasco.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here