Senin, Juli 22, 2024

‘Harga Mati’ Golkar Kota Tangerang untuk Sachrudin di Pilkada 2024

TangerangMerdeka – Politisi Golkar Kota Tangerang Kosasih menyebut bahwa DPD Golkar Kota Tangerang satu komando untuk memenangkan Sachrudin pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang 2024.

Menurut Kosasih, hal itu sesuai dengan keputusan pusat mengusung Sachrudin sebagai calon wali kota di Pilkada Kota Tangerang 2024.

“Jadi Golkar Kota Tangerang untuk Sachrudin harga mati,” katanya.

Sementara untuk pasangan calon wakil wali kota, sejauh ini pihaknya masih melakukan komunikasi dan silaturahmi dengan sejumlah partai politik (parpol) di Kota Tangerang terutama parpol yang menjadi koalisi 02.

“Kan koalisi 02 banyak, ada Gerindra, PAN, Demokrat, PSI. Calon-calonnya juga banyak, jadi masih terus kita komunikasikan. Nanti keputusannya dari pusat,” katanya.

“Saya harap sih koalisi di pilpres kemarin berlanjut, turun ke daerah. Tapi itu kembali keputusan pusat,” imbuhnya.

Terpisah, Ketua DPC Projo Kota Tangerang Fery Hertanto juga berharap Koalisi Indonesia Maju (KIM) tetap berlanjut ke tingkat Pilkada. Hal itu pun sejalan dengan intruksi DPP Projo yang ingin memenangkan pasangan dari koalisi 02.

“DPP menyarankan untuk mendukung pasangan dari koalisi 02. Kebetulan di situ ada Golkar, ada Pak Sachrudin,” ucapnya.(Hmi)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini