Minggu, Juli 14, 2024

Heboh Bayi Perempuan Ditemukan di Tumpukan Sampah Tangerang

TangerangMerdeka – Warga di Batuceper, Kota Tangerang, dihebohkan dengan penemuan seorang bayi yang dibungkus dalam plastik.

Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB oleh warga setempat yang hendak membuang sampah. Saat itu, saksi mendengar suara tangisan bayi dari arah tumpukan.

“Bayi ini ditemukan warga di tumpukan sampah. Kondisinya terbungkus plastik,” kata Kapolsek Batuceper Kompol Susida Aswita, Selasa, 17 Oktober 2023.

Baca Juga :  PMI Kota Tangerang Sosialisasi Kepalang Merahan Bagi Karyawan dan Relawan

Saat dicek, bayi tersebut masih berlumuran dan segar, serta adanya ari-ari di samping tubuh bayi. Diduga, bayi tersebut baru saja dilahirkan oleh sang ibu.

“Menurut keterangan dokter yang memeriksa kondisi bayi tersebut diperkirakan lahir sekitar jam 06.00 WIB tadi, karena darah nampak masih segar dan ada ari-arinya,” ujarnya.

Bayi tersebut memiliki panjang bayi 48 sentimeter, berat 2,9 kilogram, berkulit putih dan dalam keadaan sehat. Kini, bayi mungil tersebut tengah dalam perawatan di rumah sakit terdekat untuk pertolongan medis.

Baca Juga :  PMI Kota Tangerang Sosialisasi Kepalang Merahan Bagi Karyawan dan Relawan

“Kami telah memeriksa saksi-saksi, belum diketahui siapa kedua orang tua dari bayi tersebut. KamiĀ  masih mendalami keberadaan kedua orang tuanya,” pungkasnya.

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini