Senin, Juli 22, 2024

Himpunan Konsultan Hukum Pasar Modal Salurkan Bantuan Ramadan di Yayasan Majlis Dzikir Al Ikhlas Tangerang

TangerangMerdeka – Puasa melatih umat Islam untuk menjadi insan yang mampu berempati, merasakan derita sesamanya. Hal ini melahirkan sikap ta’awun, yakni semangat saling menolong dan bekerja sama dengan orang lain secara tulus dan baik. Maka, saling berbagi antar sesama menjadi suatu kegiatan ibadah yang sering dilakukan umat muslim pada saat bulan Ramadan.

Seperti dilakukan Himpunan Konsultan Hukum Pasar Modal (HKHPM) yang memanfaatkan momentum Ramadan 1444 H untuk berbagi terhadap anak panti asuhan dan siswa TK gratis binaan Yayasan Majlis Dzikir Al Ikhlas (YMDAI) di kampung Manukung, Desa Rancabuaya, Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, Senin, 17 April 2023.

“Ya, kedatangan kami sebagai bakti sosial ke pondok pesantren yang dilanjutkan dengan roadshow. Ada 300 bingkisan, sembako pemberian THR, bantuan alat salat yang kami sampaikan. Semoga bermanfaat bagi penerimanya,” sebut Aywa Dewandaru, pengurus HKHPM.

Ketua YMDAI Supri Andriani didampingi pendiri yayasan Endang Haryana, kepala TK Nyimas Ayu Nursyafitri dan para-guru, menyampaikan bahwa pihaknya sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan tim HKHPM.

“Kami tidak menyangka kedatangan HKHPM yang mencari penerima manfaat dari YouTube dan langsung survei ke YMDAI. Alhamdulillah datang kembali, berbuka puasa bersama,” ujarnya.

Menurutnya, bantuan berupa perlengkapan sekolah, perlengkapan ibadah serta bantuan sembako dan uang tunai Rp 10 juta sangat bermanfaat bagi YMDAI.

“Banyak terima kasih atas kepedulian HKHPM yang telah datang untuk berbagi kebahagian dengan YMDAI, pengelola sekolah gratis di Jambe,” imbuh Supri.

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini