Kamis, Mei 30, 2024

HUT ke-30 Kota Tangerang, Dinas PUPR Edukasi Sumber Daya Air dan Safari Pembangunan

TANGERANGMERDEKA – Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-30 Kota Tangerang, Dinas PUPR Kota Tangerang menyelenggarakan kegiatan Edukasi Sumber Daya Air dan Safari Pembangunan.

Sekretaris Dinas PUPR Kota Tangerang Ahmad Sajari menjelaskan, kegiatan tersebut digelar selama pada tanggal 15, 16, dan 22 Februari 2023.

Menurutnya, acara yang menyasar siswa-siswi sekolah dasar ini mengusung misi edukasi dan hiburan, yang diwujudkan dalam bentuk kegiatan keliling kota menggunakan Bus Jawara.

Baca Juga :  Aliansi Buruh Banten Bersatu akan Kepung Kantor Bupati Tangerang, Desak Kadisnaker Dicopot

“Tak sekadar berkeliling, para siswa akan dipandu untuk mengenal lebih dekat sarana, prasarana, dan infrastruktur yang telah dibangun di Kota Tangerang,” ujarnya, Rabu, 15 Februari 2023.

Bus Jawara akan membawa peserta ke beberapa titik, antara lain Stadion Benteng Reborn, Flying Deck di tepi Sungai Cisadane, dan Jembatan Berendeng.

“Selain dikenalkan dengan hasil pembangunan, pengetahuan para siswa juga akan diperkaya, khususnya dalam hal sumber daya air,” katanya.

Baca Juga :  Hendry Zein Ikut Seleksi Calon Direktur PT TNG, 'Bertarung' Bersama 9 Peserta Lainnya

Melalui kegiatan ini, kata Sajari, Dinas PUPR Kota Tangerang berharap dapat terbentuk kecintaan di hati warga Kota Tangerang tentang kotanya.

“Juga terpupuk kepedulian untuk menjaga dan merawat kota kita tercinta ini demi kenyamanan bersama. Selamat ulang tahun Kota Tangerang! Bersama, kita Berkolaborasi Membangun Kota,” pungkasnya.(Air)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini