Senin, Juli 22, 2024

Ibu Lecehkan Anak di Tangerang Ditangkap, Modusnya Diimingi Rp15 juta

TangerangMerdeka – Pihak kepolisian telah menangkap seorang ibu muda berinisial R yang viral dalam kasus pelecehan seksual terhadap anak kandungnya di Tangerang Selatan. Modus tersangka melecehkan anak laki-lakinya ini pun terungkap.

Berdasarkan pengakuannya, tersangka melakukan pelecehan seksual terhadap anak kandungnya lantaran diiming-imingi uang Rp15 juta oleh salah seorang yang dikenalnya di akun Facebook bernama Icha Shakila. Tak hanya diiming-imingi sejumlah uang, akun itu juga mengancam pelaku.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, ibu berinisial R sudah ditetapkan tersangka kasus pelecehan seksual.

Dia dijanjikan bakal mendapatkan uang sebesar Rp15 juta untuk video yang dibuat sesuai skenario.

“Tersangka juga dijanjikan akan dikirim uang sejumlah Rp15 juta,” jelasnya seperti dilansir dari lambeturah, Senin (3/6/2024).

Tersangka R pun mengikuti perintah dari akun Facebook Icha Shakila untuk membuat video yang bermuatan pornografi antara tersangka dengan anak kandungnya.

Setelah memenuhi permintaannya, tersangka R mencoba menghubungi pemilik akun facebook Icha Shakila, tetapi akun itu tidak dapat dihubungi.

“Akun Facebook tersebut tidak dapat dihubungi dan juga tidak mengirim sejumlah uang yang telah dijanjikan sebelumnya,” katanya.

Akun Icha Shakila juga mengancam dirinya akan menyebarkan foto bugil R yang sebelumnya diberikan.

“Dengan ancaman apabila tidak membuat video yang diminta oleh akun Facebook tersebut maka foto tanpa busana milik tersangka yang pernah dikirim akan disebar luaskan,” ungkapnya.

Diketahui, seorang ibu berinisial R diduga mencabuli anaknya sendiri yang berusia 2 tahun di Tangerang Selatan. Polisi menyebut jika R sudah menyerahkan diri dan menetapkannya sebagai tersangka.

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini