Kamis, Mei 30, 2024

Imbang, Persita Tangerang Berbagi Poin dengan Borneo FC

TANGERANGMERDEKA – Pertandingan Persita Tangerang Vs Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 pekan di Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Senin, 20 Februari 2023, telah usai.

Persita harus rela berbagi poin dengan Borneo lantaran pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Borneo FC unggul lebih dulu melalui Stefano Lilipaly. Mantan pemain Bali United ini berhasil menjebloskan bola ke gawang Persita setelah memanfaatkan assist dari Matheus Pato pada menit ke-26.

Baca juga: Prediksi Persita Tangerang Vs Borneo FC: Peluang Menang Sama-sama Besar

Lilipaly dan rekan-rekannya berulang kali mampu menciptakan ancaman berbahaya ke gawang Persita, tetapi masih berhasil digagalkan oleh kiper Adhitya Harlan dengan aksi penyelamatan yang gemilang.

Di babak kedua, saat pertandingan memasuki menit ke-54, Persita menyamakan kedudukan. Yohanes Kandaimu dengan cepat berhasil menendang bola liar di depan gawang setelah kiper Borneo FC tidak sempurna menepis bola sepakan dari lawan.

Setelah kedudukan kembali imbang, kedua tim sama-sama berupaya mencetak tambahan gol. Tetapi tak ada tambahan gol yang terjadi hingga laga berakhir.

Pada laga ini, Borneo FC didampingi pelatih sementara Miftahudin Mukson, setelah klub berjuluk Pesut Etam ini melepas pelatih Andre Haspar sehari sebelum pertandingan. Juru taktik asal Brasil itu diberhentikan setelah lima bulan menangani klub ini.

Baca juga: Pertandingan Persita Vs Persija Resmi Ditunda

Hasil imbang membuat Borneo FC kini mengemas 41 poin dari 25 pertandingan. Dengan nilai yang didapat itu, mereka sementara di posisi keempat. Sedangkan Persita Tangerang di peringkat ke-10 dengan 32 poin dari 24 laga.

Setelah laga ini, pertandingan berikutnya di Liga 1, Borneo FC akan bermain di kandang menjamu Bhayangkara FC pada Sabtu, 25 Februari 2023. Sedangkan, Persita Tangerang akan bertandang ke PSIS Semarang pada hari yang sama. (Air)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini