Selasa, Februari 27, 2024

Ini Alasan Kamu Wajib ke Pekan Raya Kota Tangerang

TANGERANGMERDEKA – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-30 Kota Tangerang yang jatuh pada 28 Februari menghadirkan beragam kegiatan kemasyarakatan selama Februari ini. Tak terkecuali, pagelaran Pekan Raya Kota Tangerang sebagai event puncaknya, yang berlangsung di Taman Elekrik, Puspem Kota Tangerang sejak, Jumat, 24 Februari 2023 kemarin.

Bagi kalian masyarakat Kota Tangerang tak terkecuali warga sekitar, yang ingin datang dan menikmati kemeriahan Pekan Raya Kota Tangerang, tak perlu khawatir. Pasalnya, Pekan Raya Kota Tangerang dibuka secara umum dan gratis tanpa tiket biaya masuk.

Ini beberapa alasan kamu wajib datang ke Pekan Raya Kota Tangerang, sebelum berakhir pada 28 Februari mendatang.

1. Bisa Sambil Menonton Konser

Event yang digelar lima hari penuh ini, menghadirkan artis-artis lokal dan ibu kota. Acara konser digelar di panggung utama berlatarkan gedung Puspem Kota Tangerang. Untuk menonton konser, pengunjung tinggal mengikuti jadwal pelaksanaanya, dimana artis ibu kota datang disetiap harinya, pukul 20.00 wib hingga selesai. Mulai di hari pertama kemarin ada Tipe-X, hari kedua J-rock, hari ketiga Geisha, dan hari puncak yaitu, 28 Februari 2023, ada band Kotak.

2. Banyak Spot Foto Menarik

Di lokasi Pekan Raya Kota Tangerang, ada banyak spot foto yang dibuat untuk menarik minat masyarakat. Hal ini merupakan daya tarik, khususnya bagi pengunjung yang senang memotret.

Selain berfoto di titik-titik yang telah disediakan, Anda juga bisa memotret hal-hal unik seputar aktivitas di Pekan Raya Kota Tangerang.

Kemeriahan yang tidak pernah berhenti itu akan memberi warna berbeda pada hasil foto Anda. Jangan lupa, persiapkan alat memotret yang memadai sehingga hasilnya lebih maksimal.

3. Seru Menikmati Wahana Edukasi

Di Pekan Raya Kota Tangerang, Anda akan menemukan banyak stand pendidikan yang menjajaki berbagai hasil karya pelajar Kota Tangerang.

Selain itu, di stand pembangunan Kota Tangerang, Anda juga bisa mendapat pengalaman mengoperasikan fasilitas kepemerintahan.

Seperti menaiki berbagai alat berat pembangunan milik PUPR, dunia teknologi milik Diskominfo, fasilitas olahraga milik Dispora dan banyak lainnya.

Karena fasilitas yang sangat lengkap, Pekan Raya Kota Tangerang merupakan tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman.

4. Puas Berwisata Kuliner

Alasan lainnya yang membuat Anda wajib datang ke Pekan Raya Kota Tangerang adalah dapat berwisata kuliner dengan puas. Ada 50 stand UMKM unggulan Kota Tangerang serta puluhan gerobak dagangan, dengan berbagai pilihan. Ada banyak sekali booth yang menjual aneka jenis makanan, mulai dari menu yang bercita rasa lokal hingga menu kekinian. Menyusuri setiap booth dapat memberikan pengalaman kuliner menyenangkan dalam satu tempat.
Jika Anda ingin mendapat kejutan, tidak ada salahnya datang dan mencoba menu-menu baru secara acak.

5. Mendapat Layanan Masyarakat Gratis

Selain hiburan dan kuliner, di Pekan Raya Kota Tangerang Anda juga bisa menikmati sederet layanan masyarakat secara gratis. Mulai dari Disdukcapil dengan pembuatan KIA, KK, KTP dan lainnya, DPMPTSP pembuatan NIB gratis, loket pembayaran pajak di booth Bapenda, mobil perpustan keliling, pelayanan kesehatan gratis di booth Dinkes dan masih banyak lagi.

6. Berbelanja dengan Harga Murah

Jangan melewatkan event Pekan Raya Kota Tangerang, karena anda akan kebilangan kesempatan untuk berbelanja barang murah. Bukan rahasia lagi jika ada banyak stand yang menawarkan aneka produk lokal. Ada produk fashion, furnitur, otomotif, kesehatan, olahraga, dan sebagainya yang bisa ditemukan.

Jika Anda memiliki daftar belanja yang ingin diwujudkan, inilah waktu yang tepat, terutama sembako di stand Perumda Pasar Kota Tangerang. Dengan demikian, kegiatan berbelanja di Pekan Raya Kota Tangerang bisa membuat kantong lebih hemat.

Inilah beberapa alasan yang dapat memperkuat keinginan Anda untuk ke Pekan Raya Kota Tangerang. Pastikan kalian menjadi bagian dari kemeriahan tiga dekade Kota Tangerang. (Air)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini