Senin, Juni 17, 2024

Ironis! Motor Pegawai Apotek di Cibodas Tangerang Digasak Maling

TangerangMerdeka – Ironis dialami Dea Aprillia, pegawai apotek di kawasan Cibodas, Kota Tangerang. Pasalnya, sepeda motor miliknya raib digasak maling saat terparkir di halaman apotek tempatnya bekerja.

Peristiwa tersebut bermula saat Dea Aprillia pemilik sepeda motor sedang bekerja. Saat itu, teman kerjanya sempat menengok ke arah area parkir apotek tetapi tidak melihat keberadaan motor milik Dea.

“Saya sedang kerja di klinik tersebut, dan sekitar jam 19.42 WIB teman saya melihat ke arah luar motor dan kenapa motornya hanya satu punya dia, dan dia spontan langsung bilang motor kak Dea kok tidak ada,” ujarnya seperti dilansir dari SateliteNews, Selasa, 28 Maret 2023.

Sontak, hal tersebut membuat dirinya panik yang langsung mengecek keberadaan kunci motornya. Setelah menanyakan ke sekitar lokasi, dirinya tidak menemukan titik terang bahkan motor miliknya seperti ditelan bumi.

“Akhirnya saya minta Apotek K24 Borobudur untuk melihat CCTV hilangnya di jam berapa, dan ternyata di jam 18.55 WIB si maling lagi eksekusi motornya,” jelasnya.

Dalam rekaman kamera pengawas CCTV yang didapat, pelaku yang mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna putih hitam itu datang bersama dengan temannya. Keduanya berboncengan yang terekam dalam CCTV pada Minggu (26/3/2023).

Pada pukul 18.55 WIB terlihat pelaku mengeksekusi sepeda motor yang terparkir di depan klinik itu. Dalam hitungan menit, pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor milik korban jenis metik Scoopy dengan Nopol B 4595 NHG.

Tidak hanya di situ, pada saat melakukan pencurian, pelaku beraksi kembali dihari yang sama hanya berselang dua jam dari lokasi pertama.

Sekitar pukul 21.15 WIB pelaku yang menggunakan baju kotak kotak kembali terekam CCTV bersama dengan rekannya mengambil sebuah motor milik karyawan Alfamart di Jalan Ternate Raya. (Air)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini