Kamis, Mei 30, 2024

Istri KSP Moeldoko, Koesni Harningsih Dimakamkan di Tangsel

TangerangMerdeka – Istri Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Jend TNI (Purn) Moeldoko, Koesni Harningsih, meninggal dunia.

Koesni Harningsih menghembuskan nafas terakhirnya di RS Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, pada Minggu, 12 Maret 2023, pukul 04.48 WIB.

Jenazah disemayamkan di rumah duka, Jalan Terusan Lembang No. D54 Menteng, Jakarta Pusat. Adapun pemakaman akan dilangsungkan pada hari ini, setelah shalat Dzhuhur, di Taman Makam Pahlawan Bahagia, Tangerang Selatan (Tangsel). Info ini, antara lain diterima redaksi melalui pesan aplikasi dari Humas KSP, seperti dilansir dari Satelitenews.

Baca Juga :  Ironis, Keluarga Ketua Komisi II DPRD Alami Layanan Buruk RSUD Kota Tangerang

“Innalillahi wa innaillahi roji’un…. Turut berduka cita atas berpulangnya istri tercinta dari Bapak Jend. TNI (Purn). Moeldoko, almarhumah Ibu Koesni Harningsih. Semoga almarhumah husnul khotimah dan Allah SWT berikan kepada Bapak Moeldoko beserta seluruh keluarga besar kekuatan, kesabaran dan keikhlasan….Aamiiin.. Lahal Fatehah,” demikian bunyi pesan tersebut.

Koesni berpulang, tak lama setelah ibundanya yang bernama Hj. Kasijanah binti Kasdun wafat dan dimakamkan di Desa Sembergedang, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, 6 Maret lalu.

Baca Juga :  Urus Adminduk di Kota Tangerang Lewat Online, Bisa Sambil Rebahan

“Innalilahi wa innailaihi rojiun, telah pulang ke Rahmatullah orang yang paling saya kagumi. Kehilangan orang tua adalah luka yang sulit diobati, tetapi kenangan indah bersama mereka akan selalu hidup dalam hati kita. Selamat jalan Ibunda Hj. Kasijanah Binti Kasdun, orang tua dari istri saya tercinta, @koesmoeldoko,” tulis Moeldoko.

Moeldoko menikah dengan Koesni Harningsih pada tahun 1985. Dari pernikahan tersebut, Moeldoko dan Koesni dikaruniai dua anak: Randy Bimantara dan Joanina Rachma.

Baca Juga :  Aliansi Buruh Banten Bersatu akan Kepung Kantor Bupati Tangerang, Desak Kadisnaker Dicopot
Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini