Home Tangerang Raya Kota Tangerang Jalur Prestasi Nilai Rapor PPDB Jenjang SMP di Kota Tangerang Tahun Ajaran...

Jalur Prestasi Nilai Rapor PPDB Jenjang SMP di Kota Tangerang Tahun Ajaran 2024/2025 Dibuka Hari Ini

0
24
Jalur terakhir pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang SMP tahun ajaran 2024/2025 di Kota Tangerang tahap pertama mulai dibuka, Rabu (10/7/24). Jalur pendaftaran terakhir hari ini adalah Jalur Prestasi Nilai Rapor Dalam dan Luar Kota.

TangerangMerdeka – Jalur terakhir pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang SMP tahun ajaran 2024/2025 di Kota Tangerang tahap pertama mulai dibuka, Rabu (10/7/24). Jalur pendaftaran terakhir hari ini adalah Jalur Prestasi Nilai Rapor Dalam dan Luar Kota.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Jamaluddin menuturkan, ada persyaratan yang harus dilengkapi pada jalur Prestasi Nilai Rapor, yaitu nilai rata-rata rapor yang digunakan adalah yang diperoleh lima semester, yakni kelas 4 semester 1 dan 2, kelas 5 semester 1 dan 2, serta kelas 6 semester 1.

“Pendaftaran dibuka pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Maka manfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk mendaftar. Pastikan akun sudah terdaftar dan kelengkapan dokumen tidak ada yang tertinggal. Pengumuman juga dapat dilihat langsung malam ini pukul 20.00 WIB,” ujarnya.

Jamaluddin menegaskan, PPDB jenjang SMP tahun ini dibuka dalam dua tahap. Namun, tahap kedua hanya akan dibuka apabila ada kuota yang belum terisi. Sehingga, tahap kedua akan dibuka sesuai jadwal yaitu pada 12 Juli 2024.

“Pendaftaran tahap dua juga hanya jalur Prestasi Nilai Rapor Dalam Kota, dan tidak ada jalur lainnya. Kami juga menegaskan, bahwa tidak ada kursi yang diperjualbelikan. Maka dari itu, kami juga berharap PPDB tahun ajaran 2024/2025 dapat berjalan dengan lancar,” tutupnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here