Senin, Februari 26, 2024

Jangan Lewatkan! Besok Lima Hari Penuh ada Pekan Raya Kota Tangerang

TANGERANGMERDEKA – Menjadi puncak acara kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-30 Kota Tangerang, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang akan menggelar Pekan Raya Kota Tangerang, di kawasan Taman Elektrik, Puspem Kota Tangerang, mulai besok, 24 Februari 2023, selama lima hari penuh hingga, Selasa, 28 Februari 2023 mendatang.

Kepala Bappeda Kota Tangerang Decky Priambodo mengungkapkan, dalam Pekan Raya Kota Tangerang merupakan ajang ekspos UMKM, komunitas. gelar karya pelajar serta utama ialah hasil pembangunan Kota Tangerang.

“Pekan Raya Kota Tangerang membuka 50 stand UMKM unggulan Kota Tangerang, 41 stand OPD Kota Tangerang, 36 stand Dinas Pendidikan dan PHRI, serta pameran club motor. Tentu setiap harinya akan banyak kegiatan, perlombaan, serta penampilan hiburan,” ungkap Decky, Kamis, 23 Februari 2023.

Baca juga: Sidang Itsbat HUT ke-30 Kota Tangerang, 146 Pasangan Sah Menikah

Ia pun menuturkan, 41 stand OPD akan menampilkan berbagai keberhasilan pembangunan Kota Tangerang, dari berbagai sektor. Tak terkecuali menyediakan berbagai layanan masyarakat yang dapat dimanfaatkan masyarakat secara gratis.

“Pastinya, di Pekan Raya Kota Tangerang diharapkan dapat memberikan experince atau pengalaman secara nyata akan setiap sudut kemajuan pembangunan Kota Tangerang. Disamping itu, menjadi ajang publikasi UMKM Kota Tangerang yang berhasil bangkit dan terus maju walau sempat digerus pandemi Covid-19,” papar Decky.

Disamping itu, Pekan Raya Kota Tangerang juga akan dimeriahkan dengan berbagai event. Mulai dari Jumat yaitu ada Kota Tangerang Ngantenan, Sabtu ada Fun Bike, Minggu Fun Walk Kebangsaan, Senin ada Festival Kader dan berbagai penampilan dunia pendidikan, dan Selasa berbagai kemeriahan puncak HUT Kota Tangerang, yang rugi jika dilewatkan.

Baca juga: Semarak HUT ke-30 Kota Tangerang, Ribuan Warga Menikmati CFD Sambil Belajar

Ia pun mengimbau, seluruh masyarakat umum khususnya Kota Tangerang untuk datang, hadir dan memeriahkan Pekan Raya Kota Tangerang yang dimulai sejak Jumat (24/2) hingga Selasa (28/2) mendatang. Jangan lewatkan pelayanan yang dihadirkan, beragam kemeriahan yang disiapkan, serta berbagai hadiah disetiap kegiatannya.

“Ayo datang dan meriahkan Pekan Raya Kota Tangerang, kita datang dan sama-sama bangga atas segala kemajuan dan pembangunan yang berhasil terealisasikan di Kota Tangerang,” imbau Decky. (Air)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini