Kamis, Mei 30, 2024

Jenguk Rombongan Santri Al-Umm yang Alami Kecelakaan, Camat Cipondoh Pastikan Pelayanan Diberikan Maksimal

TangerangMerdeka – Camat Cipondoh Khotibul Imam menjenguk rombongan santri dari Pesantren Al-Umm di RSUD Kota Tangerang, Rabu, 25 Oktober 2023.

Sebagai informasi, rombongan santri asal Cipondoh tersebut mengalami kecelakaan di Jalan Raya Ciloto, Puncak Cianjur, Jawa Barat, Selasa, 24 Oktober 2023, kemarin.

Dalam kecelakaan itu, empat orang santri meninggal dunia ditempat, sementara satu santri lainnya meninggal saat mendapatkan perawatan di rumah sakit. Adapun sejumlah santri lainnya masih menjalani perawatan medis di RSUD Kota Tangerang.

Baca Juga :  Urus Adminduk di Kota Tangerang Lewat Online, Bisa Sambil Rebahan

Dalam menjenguk para korban kecelakaan yang tengah menjalani perawatan, Khotibul Imam mendampingi Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, dan Ustaz Yusuf Mansyur.

“Setelah kami menjenguk dengan pak wali, pak wakil dan lain-lain, kita prihatin dengan korban dan keluarganya yang kena musibah, tapi penanganan para korban ditangani dengan serius dan sebaik-baiknya, pelayanan maksimal,” ujar Khotibul Imam.

Baca Juga :  Kelurahan Buaran Tangsel Bekali RT, RW, PKK dan Karang Taruna dengan Ilmu Public Speaking
Camat Cipondoh Khotibul Imam saat menjenguk santri yang sedang dirawat usai mengalami kecelakaan.

Menurutnya, santri yang menjalani perawatan di RSUD Kota Tangerang saat ini berjumlah 10 orang. Dalam penanganannya, akan ada enam santri yang akan menjalani tindakan operasi besok.

“Mudah-mudahan berjalan lancar dan semua cepat sembuh. Yang meninggal dunia juga mudah-mudahan khusnul khotimah, dan keluarganya diberikan kesabaran, bahwa mudah-mudahan ini yang terbaik,” ucapnya.

Baca Juga :  Aliansi Buruh Banten Bersatu akan Kepung Kantor Bupati Tangerang, Desak Kadisnaker Dicopot

Khotibul Imam menambahkan, Kantor Kecamatan Cipondoh akan terus melakukan komunikasi dengan pihak pondok pesantren, kelurahan, hingga RW, terkait penanganan para korban.

“Saya juga berharap dengan kejadian ini kita bisa mengambil hikmahnya, jangan terlalu menyesal, dan pondok pesantren tetap berjalan sebaik-baiknya,” imbuhnya.

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini