Kamis, Juni 20, 2024

Karang Taruna Komplek Mutiara Garuda Teluknaga Bidik Futsal Usia Dini Upaya Pembinaan Prestasi

TangerangMerdeka – Pembinaan dan pengembangan prestasi olahraga tidak lepas dari upaya pemasalahan dan pembibitan olahraga, yang dilaksanakan berkesinambungan, berjenjang dan berkelanjutan. Hal ini diperlukan adanya suatu kejuaraan agar diperoleh bibit atlet yang mumpuni. Berkesinambungan artinya dilakukan secara terus menerus sedang untuk berjenjang.

Hal ini dikatakan Pembina Harian Karang Taruna Komplek Mutiara Garuda Teluknaga Tangerang Alfian Suhardi, S.Ikom saat membuka kejuaraan futsal tingkat usia dini (SD – SMP) pada Kegiatan Menyambut HUT RI ke 78. Selasa (26/07/23). Menurutnya, olahraga futsal merupakan jenis permainan olahraga yang mengalami evolusi permainan dan peraturan, yang sekarang ini sedang digemari oleh kalangan semua lapisan masyarakat terutama Anak anak muda.

Saya berharap kegiatan ini bukan hanya sebagai kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh karang Taruna Komplek Mutiara Garuda tetapi bisa menjadi sebuah wadah sekolah sepakbola khususnya warga komplek mutiara Garuda Teluknaga ini. Jadi bisa diperuntukan untuk mencari bibit pemain pemain yang berprestasi. Ungkapnya.

Yusuf mengatakan pihaknya akan terus berdiskusi dengan kepala lingkungan komplek mutiara Garuda baik itu RW, RT, Pembina serta tokoh masyarakat setempat. Dengan tujuan untuk bisa mensuport kegiatan positif kami ini, bahkan bisa bersama sama membesarkan harapan kedepannya generasi muda akan terus cinta terhadap olahraga futsal ini.

“Semoga dengan kegiatan yang kami lakukan ini dapat memberikan wadah anak-anak untuk dapat menyalurkan hobi dan kemampuannya sehingga orang tua dapat melihat potensi anak dan dapat mensupport penuh potensi tersebut” ujarnya Yusuf. (Air)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini