Senin, Juni 17, 2024

Kerjaan Lagi Susah, Bupati Tangerang Minta Pemudik Tak Ajak Sanak Famili

TangerangMerdeka – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengimbau kepada para pemudik asal Tangerang agar tidak membawa sanak famili saat kembali pulang usai libur Lebaran 2023. Sebab, kedatangannya akan menambah jumlah pengangguran di Kabupaten Tangerang.

“Jangan ajak para sanak keluarga, karena di sini kerjaan lagi susah, banyak yang di-PHK,” ujarnya saat melepas peserta mudik gratis Lebaran 2023 di Puspemkab Tangerang, dikutip pada Selasa, 18 April 2023.

Selain lowongan kerja yang terbatas, kata Zaki, jumlah penduduk di Kabupaten Tangerang juga sudah padat. “Kondisi Kabupaten Tangerang sudah sangat padat dan juga lapangan pekerjaan sudah sulit,” kata Zaki.

Meskipun demikian, Zaki berharap agar seluruh pemudik dapat sampai tujuan dengan sehat, aman dan nyaman. “Mudah-mudahan Bapak Ibu kembali ke Kabupaten Tangerang nanti dengan selamat sehat dan kembali beraktivitas setelah merayakan libur panjang Idul Fitri,” ucapnya.

Untuk diketahui, ada sebanyak 1.450 peserta mudik gratis Lebaran 2023 yang berangkat dengan menaiki 28 armada bus, Rombongan ini berangkat dengan tujuan ke 12 Kota dan Kabupaten di empat provinsi di Pulau Jawa. “Dengan tujuan Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan DIY,” jelas Zaki. (Air)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini