Kamis, Mei 30, 2024

Konten Kreator Richard Theodore Buka Rumah Makan Gratis, Warga Antre Berdesakan

TangerangMerdeka – Konten kreator Richard Theodore bikin aksi heboh di Kota Tangerang. Bagaimana tidak, pria kelahiran 1995 ini baru saja menggelar Grand Opening Rumah Makan Gratis miliknya yang terletak di Jalan A Damyati, RT 01, RW 06, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kamis, 16 November 2023.

Rumah Makan Gratis ini diresmikan langsung Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, Camat Tangerang, Yudi Pradana serta sejumlah rekan konten kreator nasional lainnya.

Baca Juga :  Hendry Zein Ikut Seleksi Calon Direktur PT TNG, 'Bertarung' Bersama 9 Peserta Lainnya

Hal ini disambut meriah oleh warga sekitar, bagaimana tidak Grand Opening belum digelar ratusan warga sudah memadati Rumah Makan Gratis milik Richard. Tak sedikit, para warga berdesakkan untuk melihat dan merasakan langsung menu Rumah Makan Gratis ini.

Richard Theodore, selaku Owner Rumah Makan Gratis menyatakan, Rumah Makan Gratis telah resmi dibuka di Kota Tangerang. Ditujukan, untuk membangun semangat berbagi satu sama lain, dengan mencukupkan makan siapa pun orangnya.

Baca Juga :  Aliansi Buruh Banten Bersatu akan Kepung Kantor Bupati Tangerang, Desak Kadisnaker Dicopot

“Rumah Makan Gratis tidak diperuntukkan untuk golongan bawah, atau tertentu. Ini untuk semua golongan, semua orang bisa makan, tanpa memandang rendah satu atau dua golongan tertentu,” ungkap Richard.

Warga rela antre berdesakan saat pembukaan Rumah Makan Gratis Richard Theodore.

“Saya Richard adalah warga asli Kota Tangerang dengan Rumah Makan Gratis, saya ingin berbuat untuk kota saya, dan saya ingin berdampak untuk kemajuan Kota Tangerang,” sambung Richard.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin menyatakan Rumah Makan Gratis merupakan tindakan nyata dari anak muda Kota Tangerang, yang patut dicontoh dan diapresiasi setinggi-tingginya.

Baca Juga :  4 Pelaku Curanmor di Neglasari Tangerang Ditangkap

“Ya, kami Pemkot Tangerang sangat mendukung dan menyambut baik Rumah Makan Gratis ini. Terlihat contoh kepedulian sosial yang perlu dibangun bersama-sama, Richard adalah anak kampung Benteng yang tak lupa dengan asalnya, semoga menjadi contoh besar untuk muda mudi lainnya di Kota Tangerang,” tutur Sachrudin.

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini