Kamis, Mei 30, 2024

Korban Banjir di Teluknaga Tangerang Dapat Bantuan

TANGERANGMERDEKA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Tangerang (BPBD) menyerahkan bantuan logistik untuk korban banjir.

Bantuan untuk warga terdampak banjir telah diserahkan langsung oleh BPBD kepada pemerintah desa setempat di Kampung Gaga, Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga Senin, 27 Februari 2023.

Kepala BPBD Kabupaten Tangerang Ujat Sudrajat mengatakan, bantuan tanggap darurat ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang rumahnya terendam banjir di wilayah tersebut.

Baca Juga :  Aliansi Buruh Banten Bersatu akan Kepung Kantor Bupati Tangerang, Desak Kadisnaker Dicopot

Baca juga: Berdampingan Dengan DKI Jakarta, Gapura Perbatasan Tangerang Jadi Kebanggaan

Menurutnya, total 619 kepala keluarga (KK) di Kampung Gaga Sukamanah, Desa Tanjung Pasir, terendam banjir akibat intensitas hujan yang tinggi.

“Hari ini kami menyerahkan bantuan logistik berupa 60 paket sembako. Kami juga memberikan beras ukuran 5 kg sebanyak 40 karung serta tepung terigu sebanyak 40 kg,” ujarnya, dalam keterangannya dikutip pada Rabu, 1 Maret 2023.

Baca Juga :  Urus Adminduk di Kota Tangerang Lewat Online, Bisa Sambil Rebahan

Baca juga: Dinsos Kota Tangerang Salurkan 3.550 BST, Janda Semringah

Dia berharap, dengan adanya penyerahan bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak banjir di wilayah tersebut.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini masyarakat dapat terbantu dan semoga bencana banjir ini segera teratasi,” katanya.(Air)

Berita Terkait

1 KOMENTAR

  1. I was very pleased to discover this page. I wanted to thank you for ones time due to this wonderful read!! I definitely appreciated every little bit of it and I have you bookmarked to see new things on your blog.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini