Kamis, Juni 20, 2024

Kota Tangerang Sabet Penghargaan Karya Bhakti Satpol PP Kemendagri

TANGERANGMERDEKA – Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah menerima penghargaan Karya Bhakti Peduli Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Wakil Menteri (Wamen) Dalam Negeri John Wempi Wetipo dalam acara Apel Gelar Pasukan HUT ke 73 Satpol PP dan ke 61 Satlinmas di Lapangan Karebosi, Makasar, Jumat, 3 Maret 2023.

Arief menyampaikan apresiasinya kepada Satpol PP kota Tangerang atas peran aktifnya dalam menjaga lingkungan yang tertib dan ramah.

Baca Juga :  Kencing Sembarangan, Pria di Tangerang Selatan Dikeroyok

BACA JUGA: Cegah Kriminalitas, Polres Tangkot dan Tangsel Patroli Skala Besar

“Terima kasih banyak untuk Pol PP Kota Tangerang yang terus berdedikasi. Mudah-mudahan penghargaan ini bisa menjadi motivasi untuk memberikan yang terbaik untuk kota Tangerang, ” ujar Arief seusai acara penganugerahan.

Arief juga berharap Pol PP ke depan bisa terus menjaga profesionalitasnya di tengah tantangan perkotaan yang semakin komplek.

Baca Juga :  80 Ribu Anak Indonesia Main Judi Online, Diskominfo Tangerang Ingatkan Dampaknya Bikin Ngeri

“Dalam mewujudkan kota Tangerang yang nyaman dan aman untuk semua diperlukan aparat Pol PP yang profesional yang tidak hanya tegas namun juga ramah, ” harap Arief.

BACA JUGA: BPBD Kota Tangerang Sabet Standar Pelayanan Minimal Terbaik di Banten

“Terlebih di tengah kompleksitas persoalan kota, dimana investasi harus ditingkatkan namun juga harus juga memperhatikan aturan, ” Imbuhnya.

Baca Juga :  Gerindra Usung Marshel Widianto jadi Calon Wakil Walikota Tangsel 2024

Sementara itu, Wamendagri dalam arahannya menegaskan bahwa POL PP harus bisa berperan dalam menjawab tantangan jaman terlebih di tengah resesi global. Pemerintah Daerah melalui POL PP harus bisa menciptakan situasi yang Aman, Tenteram, Tertib dan Teratur yang diharapkan akan meningkatkan daya tarik dan kemudahan berusaha bagi investor dan pengusaha lokal untuk mendukung pertumbuhan ekonomi di daerah.

“Pol PP harus perkuat profesionalitas dan mempertahankan sikap humanis,” tegasnya.

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini