Kamis, Mei 30, 2024

Kuliner Alun-Alun Ahmad Yani Pindah ke Taman Prestasi, Jangan Bingung Lagi

TangerangMerdeka – Setelah direlokasinya para pedagang dari Alun-alun Ahmad Yani, kini Taman Prestasi menjadi salah satu wisata kuliner di Kota Tangerang yang tak boleh dilewatkan. Selain tempatnya yang lebih tertata, banyak puluhan pedagang yang menyajikan beragam macam kuliner yang menggugah selera. Berlokasi di Jalan Jendral Ahmad Yani RT.002/RW.001, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Camat Tangerang, Yudi Pradana mengatakan alasan direlokasinya para pedagang Alun-alun Ahmad Yani selain agar lebih tertib, namun juga bisa menambah lagi destinasi wisata kuliner yang ada di Kota Tangerang. Apalagi lokasinya dinilai cukup strategis dan masih dekat dengan Alun-alun Ahmad Yani yang menjadi lokasi berolahraga masyarakat Kota Tangerang.

Baca Juga :  Hendry Zein Ikut Seleksi Calon Direktur PT TNG, 'Bertarung' Bersama 9 Peserta Lainnya

“Selain Pasar Lama yang menjadi wisata kuliner di Kota Tangerang, tentunya kini Taman Prestasi juga bisa menjadi wisata kuliner yang wajib dikunjungi. Apalagi tersedia lahan parkir yang luas, serta semua jajanan berkumpul menjadi satu, juga adapula tempat makan yang lebih nyaman disana,” ungkapnya, saat dihubungi, Senin (13/11/2023).

Ia pun mengungkapkan terdapat 50 pedagang di Taman Prestasi yang menjual beragam makanan dan minuman.

Baca Juga :  Ironis, Keluarga Ketua Komisi II DPRD Alami Layanan Buruk RSUD Kota Tangerang

Diantaranya, aneka soto, ayam goreng, bakso, mie ayam, gado-gado, ketoprak, sedangkan untuk jajanan ada jagung susu keju atau biasa dikenal Jasuke, cilor, sosis bakar, aneka minum segar kekinian dan masih banyak lagi. Semuanya dijual dengan harga yang terjangkau kisaran harga Rp5 ribu hingga Rp20 ribu saja.

“Banyak kuliner menarik dan enak disana, jadi bagi masyarakat yang setelah berolahraga atau beraktifitas di Alun-alun Ahmad Yani yang mencari makan atau minum sudah tidak perlu khawatir lagi, bisa mencoba kuliner di Taman Prestasi yang buka setiap hari dari mulai pukul 06.00-18.00 wib,” pungkas Yudi.

Baca Juga :  Aliansi Buruh Banten Bersatu akan Kepung Kantor Bupati Tangerang, Desak Kadisnaker Dicopot
Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini