Selasa, Februari 27, 2024

Lembaga Anti Narkotika Beri Alfamart Penghargaan terkait Komitmen Melawan Narkoba

TangerangMerdeka – PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk mendapatkan penghargaan pada peringatan Hari Anti Narkotika Internasional yang digelar Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kota Tangerang di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Sabtu, 4 Agustus 2023.

Adapun award diterima langsung Debby Citra, Branch Corporate Communication Alfamart.

Alfamart menerima penghargaan karena dinilai turut aktif memberikan perhatian, dedikasi dan kontribusi nyata dalam upaya pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) di Kota Tangerang.

Alfamart menjadi penerima penghargaan kategori perusahaan swasta nasional terbaik dalam pembentukan pegiat anti narkoba.

Branch Corporate Communication Alfamart, Debby Citra menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan LAN Kota Tangerang pimpinan Helmy Halim. Perempuan berparas cantik ini menuturkan selama ini Alfamart turut aktif memerangi narkotika.

“Kita rutin mensosialisasikan akan bahaya narkotika dan mewajibkan seluruh karyawan menjalani tes narkoba. Karena kita tahu persoalan harus dilawan bersama-sama,” ungkap Debby di Taman Elektrik Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, dikutip Senin, 7 Agustus 2023.

Ketua LAN Kota Tangerang Helmy Halim mengatakan, pihaknya menggelar Pesta Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2023 dengan Tema Ayo Lawan Narkoba, Menuju Kota Tangerang Bebas Narkoba.

“Peringati HANI 2023 menjadi momen penting bagi masyarakat Tangerang untuk bersatu dalam melawan narkoba dan menciptakan kota bebas narkotika,” ungkap Helmy.

Dia menjelaskan, sebanyak 20 penghargaan diberikan LAN Kota Tangerang, diantara pengusaha, pejabat pemerintahan, aparat penegak hukum, dan tokoh masyarakat, sebagai bentuk apresiasi atas peran mereka dalam mendukung pencegahan narkotika di Kota Tangerang.

“Salah satu fokus penting dalam acara ini adalah sosialisasi di pusat-pusat industri dan sekolah-sekolah. Hal ini dilakukan untuk memberikan pemahaman yang lebih luas tentang bahaya penyalahgunaan narkotika, sekaligus mengajak para karyawan dan siswa untuk terlibat aktif dalam melawan narkoba,” tegas Helmy.

Dalam pencegahan narkotika, test urine juga akan dilakukan sebagai langkah preventif untuk menjaga lingkungan kerja yang bebas dari narkoba. (Air)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini