Home Tangerang Raya Kota Tangerang Masyarakat Buru Bazar Forkopimda Tangerang untuk Sambut Lebaran, Produk Ludes Terjual

Masyarakat Buru Bazar Forkopimda Tangerang untuk Sambut Lebaran, Produk Ludes Terjual

0
6
Masyarakat saat berbelanja di gebyar bazar Forkopimda Kota Tangerang menjelang Lebaran.

TangerangMerdeka – Menjelang perayaan Lebaran, masyarakat sangat antusias mendatangi gebyar bazar yang digelar Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tangerang.

Masyarakat memburu dan membeli produk-produk kebutuhan sandang dan pangan di bazar yang diselenggarakan di Masjid Baitul Muttaqin, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Kamis, 6 April 2023.

Produk-produk kebutuhan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah yang dijajakan para pelaku usaha seperti Bulog, Rajawali Nusindo, Mayora, Indogrosir, hingga clothing 3’Nthree dan Terry Palmer, sudah ludes terjual hanya selama dua jam sejak bazar dibuka.

Baca Juga :  PMI Kota Tangerang Sosialisasi Kepalang Merahan Bagi Karyawan dan Relawan

Kepala Bidang Perdagangan Disperindagkopukm Kota Tangerang Shandy Sulaeman mengatakan, animo masyarakat sangat tinggi dalam berupaya memenuhi kebutuhan Lebaran.

“Ya, terlihat tadi animo masyarakat sangat tinggi sekali untuk berbelanja di bazar. Karena memang ini momen yang sangat tepat untuk menyambut lebaran. Bahkan tadi ada pengunjung yang komplain karena bazarnya sudah tutup akibat sudah ludes terjual,” ujarnya saat dihubungi tangerangmerdeka.com.

Gebyar bazar Forkopimda Kota Tangerang menjelang Lebaran.

Dalam bazar ini, produk-produk yang dijual terbilang murah. Misalnya, paket sembako dari Bulog hanya Rp56 ribu sudah mendapatkan beras medium 5kg dan Minyakita 1 liter. Lalu, ada produk sandang yang dibanderol mulai dari Rp10 ribu sampai Rp100 ribuan, padahal dipasaran dijual seharga Rp200 ribu.

Baca Juga :  PMI Kota Tangerang Sosialisasi Kepalang Merahan Bagi Karyawan dan Relawan

Menurut Shandy, bazar yang diselenggarakan bersama Forkopimda Kota Tangerang seperti Kejaksaan, Kepolisian, dan TNI, ini digelar untuk menekan laju inflasi daerah menjelang perayaan lebaran.

“Kami selenggarakan untuk menekan laju inflasi, dan produk yang dijual juga target sasarannya untuk masyakat menengah ke bawah. Jadi, melalui bazar ini juga sebagai bukti kekompakan sinergitas antara pemerintah, kejaksaan, kepolisian, TNI, pengusaha dan masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga :  PMI Kota Tangerang Sosialisasi Kepalang Merahan Bagi Karyawan dan Relawan
Gebyar bazar Forkopimda Kota Tangerang menjelang Lebaran.

Tak hanya berbelanja, kata Shandy, pengunjung yang datang ke gebyar bazar ini juga dapat merasakan program Jaksa Menyapa yang digelar Kejaksaan Negeri Kota Tangerang.

“Masyarakat tak perlu khawatir, karena gebyar bazar ini akan digelar wilayah lain seperti di Kecamatan Neglasari, Kecamatan Tangerang, dan Kecamatan Jatiuwung mulai tanggal 11 sampai 13 April 2023 nanti,” pungkasnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here