Kamis, Mei 30, 2024

Mengenal Susanto, Caleg PDIP Tangerang yang Gencar Layani Rakyat

TangerangMerdeka – Susanto, calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah membulatkan tekadnya untuk maju dalam pemilihan umum (pemilu) pada 2024.

Pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu terjun ingin menjalani hidupnya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. Dia pun gencar terjun ke lapisan masyarakat untuk mendengar dan menyerap keluhan warga.

“Di dalam hati nurani, saya perjuangkan hidup ini untuk kepentingan masyarakat. Makanya, saya terjun sebagai caleg, dengan harapan ingin menmberikan manfaat kepada masyarakat,” ujarnya kepada tangerangmerdeka.com, Rabu, 26 Juli 2023.

Sekretaris PAC Karawaci, DPC PDIP Kota Tangerang, ini maju dari daerah pemilihan (dapil) 1 yang meliputi Kecamatan Tangerang dan Karawaci untuk menjadi anggota DPRD Kota Tangerang.

Caleg nomor urut 4 ini memperkenalkan jargon LAYAK BISA yang merupakan akronim dari Layani Rakyat dan Bersahabat.

“Saya senang face to face dengan rakyat. Jadi bisa komunikasi langsung dan bersahabat dengan rakyat untuk bisa melayani mereka secara paripurna,” kata Susanto.

Dia menyebut, anggota legislatif bukan bos yang harus dilayani. Melainkan sebagai refresentatif dari rakyat. Sehingga, jika duduk menjadi anggota DPRD Kota Tangerang pada 2024 nanti, dirinya akan memaksimalkan waktunya hanya untuk rakyat.

“Nanti ketika terpilih dan duduk di kursi DPRD, saya sudah bersahabat untuk melayani rakyat. Jadi, saya sudah tidak merasa asing bagi masyarakat. Karena menjadi anggota legislatif itu bukan bos dan jabatan istimewa melainkan sebagai pekerja lapangan yang harus melayani masyarakat,” ucapnya. (Air)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini