Kamis, Mei 30, 2024

Meski Sudah Mencatatkan Laba, Arief Minta TNG Lakukan Lompatan

TangerangMerdeka – Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah meminta jajaran manajemen PT. Tangerang Nusantara Global (TNG) sebagai perusahaan BUMD bisa memberikan kontribusi maksimal kepada kota Tangerang.

Hal tersebut disampaikan Arief saat membuka Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT. TNG di Ruang Rapat Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu, 10 Mei 2023.

“Perjalanan tujuh tahun ini sudah bukan masa PT TNG masih lihat sana dan sini, TNG harus bisa memberikan lompatan-lompatan untuk kemajuan kota Tangerang,” ujar Arief dihadapan peserta rapat yang terdiri dari Jajaran Manajemen, Dewan Pengawas, dan Komisaris PT. TNG.

Baca Juga :  Ironis, Keluarga Ketua Komisi II DPRD Alami Layanan Buruk RSUD Kota Tangerang

Arief juga berharap PT. TNG bisa lebih profesional dan fokus pada pengembangan usaha. Sehingga PT. TNG bisa menjadi perusahaan BUMD yang bisa berkontribusi lebih untuk pembangunan di kota Tangerang.

“PT TNG sebagai badan usaha milik pemerintah energinya jangan habis pada tataran isu,” tegasnya.

“Selama kita bisa menjalankan secara profesional harusnya bisa memberikan kontribusi yang lebih baik,” imbuhnya.

Baca Juga :  Hendry Zein Ikut Seleksi Calon Direktur PT TNG, 'Bertarung' Bersama 9 Peserta Lainnya

Sebagai informasi PT. TNG yang berdiri pada tahun 2016 pada tahun-tahun pertama berdiri masih fokus pada pengelolaan parkir, namun seiring dengan pertumbuhan perusahaan PT. TNG mengembangkan usahanya ke bidang lain yaitu Bidang Perparkiran, Transportasi, Perdagangan dan Energi. Dan berdasarkan laporan keuangan PT. TNG per 31 Desember 2022 telah mencatatkan laba bersih Rp 1,6 Milyar atau mengalami kenaikan bila dibanding periode yang sama pada tahun 2021 yang sempat minus. (Air)

Baca Juga :  4 Pelaku Curanmor di Neglasari Tangerang Ditangkap
Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini