Kamis, Juni 20, 2024

Momonon dan The Adams Sukses Hibur Pengunjung Lokatif Carnival

TangerangMerdeka – Dalam menggaungkan misi kemanusiaan kepada anak-anak muda, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang menggelar acara Lokatif Carnival bersama anak-anak muda kreatif di Kota Tangerang.

Acara yang berlangsung selama tiga hari, yakni 8-10 Desember 2023 itu menghadirkan ragam penampilan musisi dari berbagai genre, serta ada puluhan bazar produk lokal, di Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

Pada hari pertama, pengunjung yang datang dihibur oleh sejumlah band seperti Momonon dan The Adams.

Ketua PMI Kota Tangerang, Oman Jumansyah, menuturkan kegiatan ini juga sebagai wadah anak-anak muda berkreatifitas dalam mengadakan event musik dan bazar seperti ini.

Tentunya dengan tema “Gema Kemanusiaan”, hal ini juga sebagai upaya untuk memberikan pengetahuan kepada anak-anak pentingnya melakukan aksi donor darah. Tak hanya sebagai bentuk kepedulian sosial, namun juga dengan donor darah dapat menyehatkan.

Baca Juga :  80 Ribu Anak Indonesia Main Judi Online, Diskominfo Tangerang Ingatkan Dampaknya Bikin Ngeri
Penampilan The Adams.

“Dalam rangka bulan dana PMI, kami mengadakan konser musik seperti ini yang dibuat oleh anak-anak muda yang memiliki kreativitas sangat bagus pada event-event serupa di daerah lain. Sehingga harapan kami dengan adanya kegiatan seperti ini juga sebagai bentuk dukungan kepada anak-anak muda Kota Tangerang, namun juga mereka dapat lebih tahu setetes darah mereka itu sangat berarti untuk orang lain,” tuturnya.

Ia pun mengungkapkan Lokatif Carnival ini diinisiasi oleh anak-anak muda Kota Tangerang yang memang telah banyak berkarya di daerah lain. Maka dari itu, PMI Kota Tangerang ingin memberikan dukungan bagi mereka untuk dapat berkreatifitas di kota sendiri. Sehingga dapat dilihat acaranya bisa begitu menarik dan lebih menghibur.

Baca Juga :  Kencing Sembarangan, Pria di Tangerang Selatan Dikeroyok

Sementara itu, Event Planner, Tobby Ibrahim, mengatakan Lokatif Carnival menghadirkan banyak musisi dari lintas generasi dengan genre yang berbeda-beda, untuk mewarnai kegiatan yang berlangsung selama tiga hari tersebut. Tak hanya itu, adapula sebanyak 49 stand bazar dari mulai kuliner, fashion dan lainnya yang merupakan produk lokal Kota Tangerang.

“Dihari pertama ada penampilan dari Momonon, The Adams, serta musisi lokal lainnya. Lalu pada hari kedua ada Bilal Indrajaya, Onadio Leonardo, dan banyak lagi band-band lokal Kota Tangerang. Tentunya kegiatan ini sebagai wadah kreativitas bagi anak-anak muda Kota Tangerang,” ucap Tobby.

Baca Juga :  Gerindra Usung Marshel Widianto jadi Calon Wakil Walikota Tangsel 2024

Salah satu musisi yang turut menghibur pada hari pertama Lokatif Carnival, Momonon, mengaku senang bisa tampil di Kota Tangerang. Apalagi melihat antusiasme dari pengunjung yang luar biasa, meski sempat diguyur hujan namun mereka tetap hadir meramaikan Lokatif Carnival.

“Suatu pengalaman baru bagi kami tampil pada event Lokatif Carnival seperti ini. Tentunya acara seperti ini bisa menjadi agenda rutin, karena tak hanya menghadirkan produk-produk lokal berkualitas, namun juga mendukung musisi lokal Kota Tangerang untuk bisa tampil di kota sendiri. Acaranya sangat luar biasa,” kata Momonon.

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini