Minggu, Juli 14, 2024

Ngadu ke Wali Kota, Warga Tangerang Pertanyakan Proyek Galian yang Bikin Macet

TANGERANGMERDEKA – Warga Tangerang mengadu ke Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah terkait proyek pembangunan jalan yang berdampak pada kemacetan, Kamis, 26 Januari 2023.

Hal itu disampaikan Ronny Rasdyantoro melalui akun Twitter-nya @renno_rasdy. Dia mencuit keluhannya dengan menandai wali kota Arief.

Pak @AriefWismansyah ijin bertanya, apakah tidak ada koordinasi antara pihak2 yg akan melakukan galian/pembangunan di wilayah Kota_Tangerang ? @ATCS_KotaTGR @DishubTangerang @Kota_Tangerang..” cuitnya.

Baca Juga :  PMI Kota Tangerang Sosialisasi Kepalang Merahan Bagi Karyawan dan Relawan

Dia heran lantaran pembangunan di area jalan sering dilakukan. Padahal, sebelumnya telah dilakukan, lalu sesudahnya dibongkar kembali.

misalnya di daerah jalan prabu kian santang @Kota_Tangerang, baru selesai pedestrian dirapikan/dibagusin, sekarang ada galian yg mengenai area tersebut Pak @AriefWismansyah, juga bikin macet perlu pengaturan dari @DishubTangerang @ATCS_KotaTGR !”

Dia berharap pembangunan ini tidak tumpang tindih.

Baca Juga :  PMI Kota Tangerang Sosialisasi Kepalang Merahan Bagi Karyawan dan Relawan

semoga jika ada proyek-proyek di kemudian hari, bisa dikoordinasikan dengan baik, supaya gk tumpang tindih, masak dalam waktu berdekatan ada 2 galian di area yg sama? smoga jadi perbaikan untuk berikutnya pak @AriefWismansyah @Kota_Tangerang @ATCS_KotaTGR @DishubTangerang,thx.“(Air)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini