Selasa, Februari 27, 2024

Nongkrong Vibes Homey dan Fun di Hagami Cafe Kota Tangerang

TangerangMerdeka – Mencari tempat nongkrong yang nyaman dengan suasana homey, memang butuh beberapa kali percobaan. Tetapi, kini tidak perlu jauh-jauh. Di pusat Kota Tangerang, ada satu kafe yang nyaman dan menyenangkan untuk nongkrong yaitu Hagami Cafe.
Meskipun baru berdiri sejak Januari 2023 lalu, Hagami hadir dengan suasana baru untuk nongkrong. Dengan dominasi warna putih dan dekorasi klasik, memberikan kesan tenang dan nyaman untuk menghabiskan waktu bersama teman atau pun keluarga.
“Konsepnya memang homey. Jadi, Hagami memang dibuat bagaimana caranya customer datang dan betah untuk nongkrong berlama-lama di sini. Kami sediakan juga alat untuk karaoke secara gratis. Cukup minta ke crew kami yang sedang bertugas agar disiapkan,” ungkao Owner Hagami, Prima Feminita Asihatka.
Untuk harga makanan dan minuman Hagami cukup affordable. Mulai dari Rp 9 ribu rupiah hingga Rp 35 ribu rupiah saja, sudah dapat menikmati menu signature Hagami seperti Hagami Coffee, Cookies n Cream, Beef Rice Bowl, hingga Donat Kentang.
“Perbedaan di sini juga beef bowl pada umumnya toppingnya pakai sunny side up, atau scrambled egg. Tetapi, kalau di Hagami, telur yang dipakai adalah telur dadar dan ini resep yang digunakan keluarga saya. Jadi, sangat rumahan, tetapi beda sekali rasanya dengan yang lain,” lanjut Femi.
Hagami Cafe berlokasi di Jl. Veteran, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang tepat sebelum SMPN 16 Tangerang. Buka setiap hari, pukul 11.00 siang hingga 23.00 malam. Informasi dan promo lainnya, dapat dilihat melalui instagram @hagami.cafe atau untuk reservasi di nomor 0851-751-10145.
Berita Terkait

1 KOMENTAR

  1. ini salah satu cafe ternyaman di tangerang, minuman dan makanan nya enak enakk, pelayanannya yang super ramahh dijamin betah nongkrong di cafe ini
    recommended bangett pokoknyaa🔥👍

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini