Senin, Juli 22, 2024

PC ISNU Kota Tangerang Audiensi dengan DPRD, Siap Bersinergi Demi Kemajuan

TangerangMerdeka – Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kota Tangerang menggelar audiensi ke gedung DPRD Kota Tangerang, Rabu (3/7/2024).

Rombongan PC ISNU Kota Tangerang yang dipimpin Nur Asik disambut langsung oleh Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo didampingi Ketua Komisi IV Sumarti, dan Anggota DPRD Kota Tangerang Rusdi Alam.

Ketua PC ISNU Kota Tangerang Nur Asik mengatakan, kunjungan ini dalam rangka pengenalan anggota dan pengurus ISNU Kota Tangerang yang baru. Kata dia, kepengurusan ISNU hari ini disokong oleh kader-kader NU yang cukup mumpuni di bidang masing-masing.

“Ada dua poin yang kita sampaikan hari ini, yang pertama terkait ziarah, dan kedua soal pelantikan. Karena ketua DPRD salah satu dewan ahli kita,” kata Asik.

“Setelah diberi SK, amanah dari pimpinan pusat yakni harus bersinergi dengan stakeholder eksternal dalam pengembangan dan kemajuan organisasi,” lanjutnya.

Ia berharap, sinergi antara DPRD dengan ISNU Kota Tangerang terbangun harmonis. Berkolaborasi membangun kota, baik dari segi pengembangan, penguatan maupun pembangunan sumberdaya manusia di Kota Tangerang dalam berbagai program.

“Intinya kami siap bersinergi dalam berbagai program apapun, baik pengembangan, penguatan ataupun pembangunan sumberdaya manusia melalui berbagai kajian akademis,” jelasnya.

Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo mengapresiasi langkah PC ISNU Kota Tangerang yang ingin berpartisipasi dalam membangun Kota Tangerang. Sebagai perwakilan pemerintah, pihaknya membuka diri untuk berkolaborasi dalam berbagai program yang dicanangkan.

“Kita apresiasi kehadiran teman-teman PC ISNU Kota Tangerang. Tadi mereka mengenalkan jajaran pengurus masa bakti 2024 – 2028,” ujar pria yang akrab disapa Bowo, saat diwawancara.

“Mereka juga ingin terlibat langsung dalam pembangunan di Kota Tangerang, dan kita sangat welcome,” katanya menambahkan.

Ia berharap kehadiran rekan-rekan dari NU ini mampu berperan maksimal melalui berbagai programnya. Terutama merumuskan rencana pembangunan, baik segi ekonomi, pemberdayaan SDM, atau penguatan investasi untuk Kota Tangerang.

“Semoga pertemuan ini bisa melahirkan berbagai kebaikan untuk kemajuan kota Tangerang,” katanya.

“Kota ini sebagai daerah penyangga Jakarta merupakan daerah yang strategis. Hari ini, kita perlu melakukan berbagai perencanaan yang sangat matang, melalui berbagai kajian, saya harap ISNU melakukan itu,” imbuhnya. (Hmi)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini