Kamis, Mei 30, 2024

Pelemparan Batu Bus Persis Solo, Presiden Persita: Hubungan Baik Dirusak Oknum

TANGERANGMERDEKA – Presiden Klub Persita Tangerang Ahmed Rully Zulfikar memberikan tanggapan terkait insiden pelemparan batu yang dialami bus tim Persis Solo dalam perjalanan pulang usai menjalani laga pekan ke-21 BRI Liga 1, Jumat, 28 Januari 2023

“Kami tidak mentolerir perbuatan kekerasan seperti itu dan atas nama Persita saya meminta maaf kepada tim Persis atas kejadian yang seharusnya tak terjadi ini,” ujar Ahmed Rully Zulfikar dalam keterangan resminya.

Baca Juga :  Aliansi Buruh Banten Bersatu akan Kepung Kantor Bupati Tangerang, Desak Kadisnaker Dicopot

Persita Tangerang sangat menyesalkan dan mengutuk insiden pelemparan batu oleh segelintir orang kepada bus tim Persis Solo yang terjadi di kawasan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, sekitar pukul 18.17 WIB itu.

Akibat dari insiden tersebut, kaca bus pecah dan terdapat korban dari satu petugas official klub Persis yang mengalami luka ringan.

Baca Juga :  Aliansi Buruh Banten Bersatu akan Kepung Kantor Bupati Tangerang, Desak Kadisnaker Dicopot

“Bersama dengan pihak Kepolisian setempat kami akan bekerja sama untuk mengidentifikasi pelaku atau oknum tersebut,” lanjutnya.

Rully meyakini bahwa suporter Persita dengan suporter Persis memiliki hubungan baik. “Namun hubungan itu sekarang dirusak oleh beberapa oknum,” jelasnya.

Dia menambahkan, sudah cukup kejadian seperti ini di sepak bola Indonesia. “Saatnya berbenah diri dan saling merangkul antara suporter. Sepakbola yang seharusnya menjadi alat pemersatu bukan ajang untuk permusuhan.”

Baca Juga :  Aliansi Buruh Banten Bersatu akan Kepung Kantor Bupati Tangerang, Desak Kadisnaker Dicopot

Laga Persita Vs Persis berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, sore tadi. Laga berakhir imbang dengan skor 0-0. Adapun saat jeda babak pertama, perwakilan kedua suporter berjalan bersama mengelilingi lintasan lari Stadion Indomilk Arena sebagai bentuk ikatan persaudaraan antar kedua suporter.

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini