Senin, Juni 17, 2024

Peringati May Day, Wali Kota Tangerang Bagi-bagi Umroh untuk Buruh

TangerangMerdeka – Peringatan Hari Buruh International di kota Tangerang berlangsung cukup meriah. Para buruh dari berbagai serikat pekerja begitu semangat mengikuti puncak Hari Buruh Internasional kota Tangerang yang diselenggarakan di Stadion Benteng Reborn, Minggu, 14 Mei 2023.

Dengan berbagai hiburan yang menampilkan artis nasional Uut Permatasari, sejak pagi hari para buruh sudah berkumpul di Lapangan Benteng Reborn. Para buruh juga semakin semangat dengan ratusan doorprize yang disediakan oleh panitia dan juga Pemerintah Kota Tangerang.

Bahkan Wali Kota Arief R. Wismansyah yang hadir sekaligus membuka langsung acara memberikan tambahan door prize berupa umroh kepada para buruh.

“Ini merupakan peringatan May Day dengan hadiah door prize terbanyak dalam sejarah Peringatan May Day di kota Tangerang. Untuk itu saya tambahkan juga hadiah umroh untuk bapak/ibu semua,” ujarnya ketika memberikan sambutan di hadapan ribuan buruh yang hadir.

Arief juga menyampaikan apresiasi sekaligus mengajak seluruh pekerja dan buruh di Kota Tangerang untuk menjadikan peringatan Hari Buruh sebagai momentum untuk memperkuat sinergitas sekaligus meningkatkan produktivitas untuk kemajuan masyarakat, bangsa dan negara.

“Kami atas nama Pemerintah Kota Tangerang, sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada semua buruh dan pekerja yang sudah berkumpul, berserikat dan senantiasa kompak bersinergi menjaga agar perekonomian di Kota Tangerang semakin maju,”

“Terimakasih, karena telah turut mendukung perusahaan-perusahaan di Kota Tangerang untuk terus berkembang. Semoga momentum ini dapat semakin memperkuat sinergitas kita semua dan juga meningkatkan produktivitas untuk kemajuan masyarakat, bangsa dan negara,” ucap Arief.

Lebih lanjut, Arief berharap, kekompakan serta kebersamaan antar pekerja dan buruh dapat terus terjalin dan terjaga sehingga tercipta iklim industri yang positif di Kota Tangerang.

“Saya kira, kekompakan dan kebersamaan ini harus terus dijaga karena ini juga bentuk aktualisasi dari niai-nilai dalam Pancasila yaitu sila Persatuan dan Kesatuan. Apalagi di era setelah kita bangkit dari pandemi covid di mana pemulihan ekonomi terus bersama-sama kita upayakan,”

“Karenanya kondusivitas ini sangatlah penting untuk dijaga agar semuanya bisa terus produktif dan berusaha dengan aman, nyaman untuk kemajuan tidak hanya untuk Kota Tangerang tapi bangsa dan negara,” terangnya.

Tak lupa, Arief, juga berpesan kepada para pekerja dan buruh agar terus meningkatkan kemampuan, wawasan dan kompetensi sehingga dapat bersaing tidak hanya di tingkat lokal tetapi juga ke tingkat global.

“Makanya, saya titip kepada teman-teman semua, Kota Tangerang ini kita jaga, kita rawat, kita dorong agar terus dapat berdaya saing. Karena itulah, mari terus tingkatkan kompetensi dan keahlian para buruh juga perusahaan agar dapat terus bersaing dan berinovasi untuk kemajuan dan kesejahteraan bersama,” pesan Arief. (Air)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini